January 7, 2024

Butuh kecantikan yang kalem dan anggun agar seorang artis selalu mendapat peran protagonis, alias wanita baik-baik. Contohnya saja Shireen Sungkar, atau Alyssa Soebandono yang dibekali keberuntungan memiliki wajah cantik yang kalem. Karenanya, artis-artis ini selalu dibanjiri job-job untuk memerankan karakter perempuan baik yang akhirnya mampu melambungkan nama serta popularitasnya.

Rini Yulianti, merupakan salah satu artis yang juga dicap sebagai ahlinya pemeran protagonis. Pecinta sinetron hidayah, ataupun FTV religi pasti tak asing dengan kecantikan artis yang satu ini. Seperti mimpi yang jadi kenyataan, Rini Yulianti kini hidup seperti di dalam drama Korea. Yap, sudah dua tahun ini Rini resmi menjadi istri dari seorang Korea yang kece banget. Yuk, intip cerita lengkapnya.

1. Si Cantik yang Terlihat ‘Kembar’ dengan Sang Kakak

Berbicara tentang Rini Yulianti, pasti tak bisa dipisahkan dengan sang kaka yang kecantikannya juga harus diakui. Kakak adik Rini Yulianti dan Ririn Ekawati merupakan dua saudara yang sama-sama terjun ke dunia hiburan. Namun, berbeda dengan sang kakak yang lebih sering berperan menjadi antagonis, Rini Yulianti malah selalu mendapat peran protagonis. Hal ini dikarenakan kecantikan Rini memang bikin adem, khas perempuan baik-baik. Sedang sang kakak yang juga tak kalah cantik, hampir selalu menjadi wanita jahat. Saking sama-sama cantik dan mirip, kakak adik yang satu ini sering kali dibilang kembar, loh.

2. Kecantikannya Membuat Pria Korea Klepek-klepek

Kecantikannya yang kalem dan anggun ternyata tak hanya membuat pecinta sinetron terpana. Namun, kecantikan elegan ala Rini Yulianti juga membuat seorang pria Korea, Michael, jatuh hati dan klepek-klepek dibuatnya. Kegagalan rumah tangga orang tua dan kakaknya, Ririn Ekawati memang sempat membuatnya khawatir. Namun, hal tersebut tak sampai membuat Rini trauma dan enggan berhubungan dengan lelaki. Beberapa kali juga percintaannya dengan pria harus kandas di tengah jalan. Tapi, dengan selalu ingat pesan mamanya, Rini menerima juga pinangan sang kekasih yang seorang pengusaha Korea ini.

3. Sang Kekasih Rela Pindah Agama demi Rini

Mempunyai kekasih seorang bule yang berkewargenaraan negara asing tentu saja tak mudah. Banyak perbedaan yang harus ditaklukkan oleh pasangan Rini Yulianti dan Michael agar bisa terus bersama. Perbedaan tersebut meliputi budaya, bahasa, dan yang paling utama adalah keyakinan. Meski awalnya sempat ragu, Rini akhirnya mau mencoba berpacaran dengan Michael setelah pria Korea tersebut menjadi muallaf. Pada tahun 2014 lalu, Rini resmi juga menjadi nyonya Michael Andrew Ha. Wah, udah kayak drama-drama korea, ya.

4. Jadi ‘Jablay’ Karena Sering LDR-an

Michael Andrew Ha adalah seorang pengusaha asal Korea yang sudah lama bekerja di Indonesia. Pekerjaan ini lah yang akhirnya mempertemukan dirinya dengan permaisuri hatinya, Rini Yulianti. Meski mempunyai base bisnis di Indonesia, namun Michael nyatanya juga sering melakukan perjalanan dinas ke luar negeri dalam waktu yang tak bisa dibilang sebentar. Rini pun sempat merasa dirinya ‘jablay’ alias, jarang dibelai karena harus sering menjalankan hubungan jarak jauh dengan suaminya tersebut. Namun, sebagai balas dendam, mereka pun sering mengambil libur agar bisa traveling berdua dalam jangka waktu yang lumayan lama. Rini bahkan pernah berkeliling Eropa selama sebulan bersama dengan teman hidupnya tersebut.

5. Bikin Iri Banyak Perempuan di Indonesia

Siapa sih yang nggak suka nonton drama Korea? Drama yang sedang hits di banyak negara, tak hanya di Indonesia ini juga menjual mimpi-mimpi indahnya dipinang oleh pria Korea yang ganteng dan punya style yang kece abis. Dasar beruntung, Rini bahkan mengalami semuanya di dunia nyata. Foto-foto mesra pasangan Rini dan Michael yang sudah menikah selama dua tahun ini sukses bikin banyak perempuan di Indonesia ini sirik berat. Saat ini, pasangan cantik dan ganteng ini sedang menunggu hadiah semesta berupa momongan. Semoga disegerakan, ya.

Well, jodoh memang sudah ditulis untuk masing-masing. Nggak perlu iri melihat suami Rini Yulianti yang kece ini. Siapa tahu jodoh kita adalah bule seganteng Zayn Malik. Bagaimana, setuju kan?..

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *