January 6, 2024

Adik Zaskia Adya Mecca

Berita Selebritis – Apa yang ada dibenak Anda ketika mendengar nama Zaskia Adya Mecca? pasti ingatan Anda tertuju pada sosok gadis yang anggun, cantik, berhijab bak seorang wanita sejati. Namun tahukah Anda jika istri Hanung Bramantyo ini memiliki 6 saudara kandung?

Dan ada salah satu yang menarik di ulas karena meski saudaranya adalah seorang Zaskia Adya Mecca, tapi penampilannya justru berbeda jauh. Dia lebih nyaman dengan penampilan yang tomboi dengan rambut pendek. Namun tetap saja, ia terlihat mempesona. Nggak percaya? Ini buktinya.

1. Putri Tomboi Itu Adalah Rifqa Malsyita

Rifqa [via instagram]
Rifqa [via instagram]
Pemilik nama Rifqa Malsyita itu adalah adik dari Zaskia Adya Mecca sekaligus saudara kandung dari Haykal Kamil dan Marsha Natika. Berbeda dari saudara-saudaranya yang lain, Rifqa adalah yang paling terlihat tomboi. Namun ia nampak percaya diri dengan penmpilannya itu.

2. Cantik Cerdas, Hobi Main Musik

Rifqa Malsyita [via instagram]
Rifqa Malsyita [via instagram]
Selain berprofesi sebagai model, Rifqa juga menaruh minat terhadap musik. Dalam akun instagramnya ia sempat membagikan video singkat yang memperlihatkan adegan ketika ia menekan tuts piano dan memainkan sebuah irama.

3. Gaya Nyentrik, Warna Warni Rambut Rifqa

Rifqa [via instagram]
Rifqa [via instagram]
Selain gaya rambut pendek, Rifqa sepertinya juga suka mewarnai rambutnya dengan warna-warna nyentrik. Mulai dari hijau hingga pink seperti dalam foto ini. Dan apapun warnanya, tatap cocok dan mendukung penampilannya.

4. Serba Putih, Tebak Yang Mana Si Tomboi

Rifqa bersama keluarga [via instagram]
Rifqa bersama keluarga [via instagram]
Ketika ada momen kumpul bersama keluarga, tentu tidak afdol jika tak mengabadikan momen tersebut dalam foto. Begitu juga dengan keluarga besar Zaskia Adya Mecca yang didalamnya termasuk juga Rifqa. Degan balutan serba putih seperti dalam foto ini, coba tebak mana Si Tomboi?

5. Dipakaiin Hijab Pun Masih Tetap Tomboi

Rifqa [via instagram]
Rifqa [via instagram]
Rifqa juga pernah sesekali menggunakan hijab. Tapi menurut Zaskia, pandangan adiknya itu tetap saja macho dan nantangin. “My suwpa rawk sista ?? di jilbabin tapi pandangan matanya ttp nantangin ?????? but i love it! Couldn’t handle to post it ripiii ?? @rifqamalsyit” tulis Zaskia di akun instagramnya.

6. Selera Fashion Nyeleneh Ala Rifqa dan Zaskia

Rifqa bersama Zaskia [via instagram]
Rifqa bersama Zaskia [via instagram]
Bukan hanya Rifqa yang punya selera fashioan yang lain dari saudaranya yang lain. Zaskia Adya Mecca pun mengaku jika ia dan Rifqa adalah anggota keluarga yang paling nggak beres  gaya fashionnya.  “Dari 7 bersaudara, kita ber2 yang punya karakter fashion paling beda dari yang lain .. Saya paling seneng pake baju tidur kemana2, @rifqamalsyita pake baju super ajaib dengan kaos kakinya juga? papa mama dan kak tasya uda nyerah ngasi tau kita buat pake baju yang beres ?? karna buat kita b2 yang penting kita nyaman ??? #sister” ungkap Zaskia di akun instagramnya.

7. Ketika Mencoba Tampil Lebih Feminim, Tetap Cantik

Rifqa [via instagram]
Rifqa [via instagram]
Lalu bagaiman ketika Rifqa dibalut dengan pakaian yang lebih feminim. Mulai dari baju yang memperlihatkan bagian bahunya lengkap dengan bawahan berupa rok. Dan tetap saja menurut Rifqa, tampilannya yang seperti itu justru terlihat maksa “Being a little girly n artsy foaday wonthurt nobodayy #maksa ??” tulis Rifqa di salah satu unggahan instagramnya.

Itulah beberapa hal tentang Rifqa Malsyita, adik kandung Zaskia Adya Mecca yang tomboi abis. Tapi tetap terlihat cantik. Setuju kan?..

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *