January 5, 2024
Fashion Keluarga Nagita Slavina

Fashion Keluarga Nagita Slavina

Berita Selebritis – Keluarga Nagita Slavina adalah keluarga artis yang masih asyik untuk kita perhatikan. Meski dihadang berbagai isu miring, namun pasangan Raffi Ahmad dan Nagita Slavina terlihat tidak ambil pusing. Pasangan ini tetap mesra dan malah tampak lebih sering tampil di televisi bersama.

Fashion merupakan salah satu hal dari artis yang banyak diikuti penggemarnya. Apalagi fashion dari keluarga kaya raya ini. Tak ada yang glamor atau berlebihan, sepatu-sepatu milik keluarga Nagita Slavina ternyata harganya bisa bikin melongo, loh. Yuk, intip deretan sepatu kece milik keluarga Nagita Slavina.

1. Nike Seri Sunset Milik Raffi Ahmad

Nike Sunset Keren Milik Raffi Ahmad
Nike Sunset Keren Milik Raffi Ahmad (via Instagram)

Raffi Ahmad memang terkenal suka memakai barang-barang branded. Untuk bekerja sehari-sehari, Raffi pasti membutuhkan sepatu yang nyaman dipakai lama, namun juga tetap keren. Seperti sepatu milik Raffi yang satu ini. Nike Seri Sunset ini termasuk sepatu paling murah yang dimiliki oleh Raffi. Berapa? Sepatu Nike Air Max Seri Sunset ini harganya berkisar 1.400.000 rupiah.

2. Sneaker Hijau Kece Milik Raffi Ahmad

Sneaker Hijau Milik Raffi Ahmad
Sneaker Hijau Milik Raffi Ahmad (via Instagram)

Kali ini, untuk memadupadankan dengan kemeja warna birunya, Raffi memeilih memakai sneaker Carven miliknya yang juga berwarna biru dan hijau. Sepatu ini jelas menambah oke penampilan Raffi, host yang setiap hari muncul di layar kaca. Carven Hijau Block Sneaker milik Raffi ini harganya mencapai 4.400.000 rupiah, loh.

3. Sandal Santai Nan Elegan

Sendal Santai Tapi Tetap Elegan Milik Nagita
Sendal Santai Tapi Tetap Elegan Milik Nagita (via Instagram)

Elegan, adalah satu kata yang bisa kita sebutkan untuk mewakili seorang Nagita Slavina. Meski terbukti kaya raya, nyatanya Nagita tidak pernah tampil heboh dengan dandanan berlebihan. Nagita selalu tahu kapan waktu yang pas menggunakan sandal santainya, kapan harus menggunakan sepatu bling-blingnya. Seperti kali ini, Nagita tampil santai dengan sepatu sandal dari Sergio Rossi yang berharga kurang lebih 8.500.000 rupiah.

4. Seksi Dengan Heels Warna Merah

Sepatu Merah Seksi Milik Nagita
Sepatu Merah Seksi Milik Nagita (via Instagram)

Salah satu kunci bagi para wanita untuk tampil seksi adalah dengan sepatu hak tinggi. Hmm, rupanya Nagita Slavina juga mengetahui hal ini. Meski tampil kasual dengan rok berbahan denim dan kemeja, penampilan Nagita langsung mencuri perhatian karena sepatu hak tinggi berwarna merah, langsung membuatnya terlihat seksi. Awww! Sepatu  kulit keluaran dari Saint Lauren ini harganya berkisar 9.000.000 rupiah.

5. Nggak Kalah Modis Dengan Sang Putri

Mama Rieta, Nggak Kalah Modis Dengan Nagita
Mama Rieta, Nggak Kalah Modis Dengan Nagita (via Instagram)

Nggak kalah dengan kekecean sang putri, Nagita, Mama Rieta pun selalu tampil modis dan nggak pernah salah kostum. Seperti foto di atas, tampak Mama Rieta sedang menemani Nagita dan baby Rafathar untuk syuting. Mama Rieta terlihat santai dengan kulot dan kemeja. Tak lupa, Mama Rieta mengenakan sepatu sendal tertutup dari Balenciaga yang kece parah. Berapa? Sepatu sandal Mama Rieta ini harganya mencapai 9.100.000 rupiah.

6. Mama Rieta Memang Masih Punya Gaya Yang Super Kece

Mami Rieta Yang Nggak Masih Super Kece
Mami Rieta Yang Nggak Masih Super Kece (via Instagram)

Untuk acara yang resmi, Mama Rieta selalu tampil elegan meski tak sampai berlebihan. Dengan dress yang dibalut luaran bermotif batik cantik, Mama Rieta hanya perlu menambahkan sepatu heels tinggi untuk tampak lebih formal. Kali ini Mama Rieta terlihat sedang mengenakan sepatu sandal keluaran brand Charlotte Olympia dengan harga yang mencapai 12.200.000 rupiah. Aduh, harganya langsung bikin pusing, ya.

7. Duh, Nenek Ini Masih Gaul Abiss

Sepatu Sang Nenek Gaul
Sepatu Sang Nenek Gaul (via Instagram)

Ada nggak sih nenek yang gayanya masih segaul Mama Rieta? Mama Rieta terlihat ahli banget untuk memadupadankan baju dan sepatu yang akan dipakainya. Lihat saja foto di atas, Mama Rieta  terlihat super gaul dengan sepatu tali-tali keluaran dari Yves Saint Laurent ini. Sepatu yang macthing dengan busananya ini tenyata harganya cukup mahal, yaitu 13.600.000 rupiah. Wow!

8. Mama Rieta Pun Punya Sepatu Gaul Kekinian

Sepatu Gaul Kekinian Milik Mama Rieta
Sepatu Gaul Kekinian Milik Mama Rieta (via Instagram)

Tak kalah dengan anak-anak muda kekinian, Mama Rieta pun bisa juga tampil super gaul. Lihat saja, style Mama Rieta di foto ini sudah menunjukkan bahwa jiwa Mama Rieta masih tetap muda. Dengan celana sobek-sobek, dipadukan kemeja hitam, tak kalah gaul dengan anak muda jaman sekarang, kan? Apalagi Mama Rieta sedang memakai sepatu model terbaru dari Stella McCartney yang seharga 15 juta rupiah.

9. Stiletto Cantik Yang Menyala

Si Kuning Menawan Yang Menguras Kantong
Si Kuning Menawan Yang Menguras Kantong (via Instagram)

Neon Yellow Python The Lady Is A Vamp Pumps, itu adalah nama sepatu kuning cantik yang sedang dipakai oleh Nagita Slavina di salah satu acara resmi. Seperti trademark seorang Nagita, tidak ada yang berlebihan dari penampilannya. Nagita sudah cukup terlihat anggun, elegan, namun tetap tak terlihat murahan. Selain memakai gaun rancangan designer dunia, Nagita juga sedang mengenakan sepatu rancangan Charlotte Olympia yang seharga 19.100.000 rupiah. Waduh, mahal banget, ya.

10. Sepatu Seserahan Dari Raffi Yang Berharga Fantastis

Sepatu Seserahan Raffi Ahmad Untuk Nagita Slavina
Sepatu Seserahan Raffi Ahmad Untuk Nagita Slavina (via Instagram)

Ini nih sepatu super cantik nan mewah milik Nagita Slavina. Sepatu ini rupanya sepatu seserahan yang didapatkannya dari Raffi Ahmad saat lamaran lalu. Sepatu rancangan Christian Louboutin ini memang sepatu kristal mewah dengan warna gold yang semakin menambah kesan mewahnya. Ini merupakan salah satu sepatu kesayangan Nagita Slavina, loh. Usut punya usut, sepatu ini ternyata harganya mencapai 49.000.000 rupiah. Aduh, sudah boleh pingsan?

Nah, itu tadi sederetan super kece sepatu-sepatu milik keluarga Nagita Slavina. Bukan untuk pamer, jadikan saja ini motivasimu untuk bisa sukses di usia muda seperti Raffi Ahmad dan Nagita Slavina dengan bisnis di mana-mana. Bagaimana, ada sepatu favorit kamu?..

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *