January 8, 2024
Bella Shofie beserta istri pertama dan anak suryono

Bella Shofie beserta istri pertama dan anak Suryono

Siapa wanita yang mau dimadu dan cinta suaminya dibagi dengan perempuan lain? Rasa sakit dan juga terluka akan menancap dalam hati hingga bertahun-tahun lama. Sungguh maha dahsyat kebesaran hati kaum hawa yang merelakan suaminya menikah lagi. Salah satunya adalah Ridowati. Ia bukan artis apalagi sosialita. Ridowati adalah seorang istri dengan wajah teduh dan menenangkan serta kecantikan yang alami apa adanya.

Perempuan berkerudung ini adalah istri pertama dari Suryono, suami artis kontroversial Bella Shofie. Dulu ia tidak diakui, karena Suryo -panggilan Suryono- mengaku sudah duda. Namun media terus menguak misteri ini dan akhirnya terbuka juga. Akhirnya Bella mengakui bahwa ia menjadi istri kedua. Hari Raya Idul Adha tahun ini, Bella datang ke Makasar dan merayakannya bersama Suryono dan Ridowati. Kamu pasti menangis terharu jika membawa 4 bukti kebesaran hati Ridowati di bawah ini:

Diam dan Tidak Ribut Walau Telah Ditinggal Menikah Lagi

Beberapa bulan yang lalu, publik dikejutkan dengan pernikahan mendadak Bella Shofie dengan kekasihnya yang baru terungkap bernama Suryono. Selama ini, Bella hanya gembar gembor bahwa pacarnya adalah pengusaha dari papua dan masih SINGLE. Tak lama setelah akad, mereka membuat pesta pernikahan mewah di Bali.

Suami temani Bella Shofie syuting
Bella dan Suryono

Namun seperti bau bangkai yang ditutupi, berbagai keanehan akhirnya terungkap juga. Ternyata Suryono masih berstatus suami dari Ridowati, istrinya yang telah bersamanya selama bertahun-tahun. Hebatnya, fakta ini terungkap bukan karena Ridowati yang menyebarkannya pada media. Ia justru diam dan tidak berkomentar apapun.

Merestui Suryono Menikah dengan Bella Shofie

Tidak lama setelah fakta bahwa Daddy Sur -sebutan dari Haters pada Suryono- masih memiliki istri saat menikah dengan Bella Shofie, dunia entertainment langsung ‘panas’. Bella langsung membela diri dengan membeberkan bukti bahwa Ridowati telah memberikan izin berupa surat tertulis dan tandatangan di atas materai.

Kemesraan Suryono dan RidowatiKemesraan Suryono dan Ridowati
Kemesraan Suryono dan Ridowati [via instagram]
Kemungkinan besar surat tersebut memang asli. Tapi siapa wanita yang bisa melakukan hal sebesar itu? Memberi restu pada suaminya untuk menikah lagi, dan tidak ribut sedikitpun. Sungguh mulia hati perempuan sederhana ini.

Menerima Kedatangan Bella Shofie di Sentani

Tidak lama setelah Bella membeberkan bukti restu dari Ridowati, artis yang memiliki jutaan haters ini terbang ke Sentani, Papua. Ia mengatakan pada media akan bertemu dengan Suryono dan Ridowati serta anak-anak mereka. Haters semakin menjadi membully Bella, tapi ia tetap maju terus pantang mundur.

Bella Shofie disebut nurut sama haters
Bella Shofie Bertemu Ridowati

Alih-alih mengusir atau membenci Bella, Ridowati membukakan pintu rumahnya dengan lapang dada. Ia menerima kedatangan Bella Shofie dan teamnya. Ridowati juga tidak pernah menjelek-jelekkan Bella sedikitpun padahal bisa jadi selama ini Bella adalah duri dalam rumah tangganya. Luar biasa sekali bukan?

Ridowati dan Bella Shofie Berlebaran Bersama di Makasar

Sebaik-baiknya perempuan adalah yang menutup aib suaminya dan selalu berjuang menuju surga yang dijanjikan Tuhan bagi mereka yang bersabar. Ridowati melakukannya dengan sungguh-sungguh dan ikhlas, membuat orang-orang yang melihatnya menangis terharu dan memujinya.

Momen kebersamaan Bella Shofir lebaran bareng keluarga Suryono
Momen kebersamaan Bella Shofir lebaran bareng keluarga Suryono

Kemarin (24/9) Bella Shofie datang ke rumah Suryono dan Ridowati di Makasar untuk berlebaran bersama. Bahkan mereka makan dan sholat ied bareng. Walau Ridowati tidak tersenyum sebahagia Bella, namun ketulusan hatinya membuat luluh siapapun yang melihatnya bukan?

Ridowati adalah contoh wanita yang tegar dan juga anggun. Ia memang bukan artis apalagi menenteng tas Hermes seperti Bella Shofie. Tapi lihatlah bagaimana ia menyikapi masalah hidup dengan tenang dan bijaksana. Semoga surga menjadi hadiah terindah untuk Ridowati Ahmad Sahroni

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *