January 7, 2024
Revi Mariska

Revi Mariska

Revi Mariska tak ada hentinya membuat ramai dunia maya. Selain heboh pasang foto toplessnya di akun instagramnya, ia juga gemar mengunggah rekaman video kegilaannya di dalam mobil. Ya, entah untuk bernyanyi atau marah-marah tak jelas yang bikin netizen bertanya-tanya.

Ternyata bukan hanya Revi Mariska saja suka menggila di dalam mobil. Namun banyak artis-artis Indonesia yang melakukan hal serupa dengan Revi. Siapa saja kah artis yang ikut menggila  di dalam mobil? Yuk intip rangkumannya berikut ini!

1. Ketika Marshanda dan Dewi Rezer Satu Mobil

Apa jadinya jika dua ibu dalam dalam satu mobil? Well, kemungkinan besar mereka bakal menghabiskan waktu untuk bergosip. Jika pun tak bergosip, mungkin mereka bakal ngobrolin soal anak. Namun tidak dengan Marshanda dan Dewi Rezer. Nah, terus apa yang mereka lakukan dalam mobil berdua? Temukan jawabannya dalam video berikut ini.

Ternyata dua wanita cantik ini suka menggila dengan bernyanyi dan berjoged mengikuti alunan musik yang dimainkan. Bukan tanpa alasan, ternyata mereka melakukan hal tersebut untuk menghilangkan kesedihan. Wah, ternyata begitu ya caranya menghilangkan kesedihan. Nah, bisa di contoh nih dari pada gosipin orang, ya kan?

2. Cara Menggila Cita Citata di Jalan

Jika Marshanda dan Dewi Rezer menggila untuk menghilangkan kesedihan, berbeda lagi dengan pedangdut cantik, Cita Citata. Lalu apa yang membuat Cita Citata menggila? dan seperti bagimana gayanya ketika menggila? Em.. coba lihat saja dalam video singkat berikut ini.

Bukan hanya bernyanyi seperti Marshanda, Cita Citata dan rekannya juga berjoged seperti layaknya anak rocker. Tak lupa, ia mengkibas-kibaskan rambutnya ke arah depan. Ternyata kegilaan yang dilakukan oleh Cita Citata dalam mobil lantaran perjalanan yang ia lakoni cukup jauh. Seperti yang tertulis dalam keterangan foto tersebut, Cita dalam perjalanan Surabaya ke Kediri. “maafkan .. kita mulai gila .. ?? #snapchat #killingtime #faraway #tour#surabayaKediri“. Tulis janda cantik satu ini.

3. Duet Maut Raline Shah dan Millane Fernandez

Selain ada Marshanda dan Dewi Rezer, ada artis lain yang juga berduet seru di atas mobil. Ialah Raline Shah dan Millane Fernandez yang merupakan adik dari aktor ganteng Nino Fernandez. Masih bertemakan menggila di dalam mobil, tingkah dua artis muda ini cukup berbeda.

Tak perlu berjoged kegirangan, keduanya terlihat menikmati lagu dari Justin Bieber. Saking serunya, tak disangka suara dua orang ini enak didengar loh. Bagaimana tidak, Millanie adalah seorang penyanyi cantik yang sudah malang melintang di belantika musik Indonesia. Ia pun juga sangat populer di Jerman di masa kecilnya karena memiliki suara emas. Tak heran kan jika video dua artis ini begitu pecah dan gila abis?

4. Rindu dengan Suara Sophia Latjuba?

Tak hanya Ariel Noah, ternyata kekasihnya juga memiliki suara yang merdu dan enak didengar loh. Well, bagi generasi 80 hingga 90-an, pasti tahu betul dengan bentuk suara dari ibu Eva Celia ini. Ia tak hanya memiliki suara bulat tapi juga bisa menjangkau suara bernada tinggi. Tak percaya, intip aja suaranya dalam video berikut ini.

Harapannya ingin menggila di tengah perjalanan, Sophia malah mendapatkan banyak sekali pujian dari netizen. Mereka banyak yang merindukan Sophia menyanyi seperti dulu kala. Apalagi suara dari mantan istri Indra Lesmana ini sama sekali tak berubah. Wow, maunya iseng-iseng malah dapat tawaran dari netizen nih. Kira-kira diterima gak ya?

Well, bukan hanya Revi tapi beberapa artis di atas juga memiliki alasan sendiri untuk menggila di mobil. Nah, bagaimana denganmu? Pernah kah kalian menggila seperti para artis ini?..

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *