January 7, 2024

Belakangan, artis Korea seakan menjadi idola baru di Indonesia. Sebut saja Song Joong-ki, Lee Min Ho hingga Kim Soo-Hyun menjadi salah satu artis pujaan bagi orang-orang Indonesia. Bukan hanya wanita biasa, para artis pun banyak sekali yang jatuh hati pada pria-pria berwajah oriental ini loh. Bahkan ada dari mereka yang memutuskan menikah dengan para pria ganteng yang berwajah mirip seperti artis Korea.

Wow, lalu siapa saja sih artis yang memiliki pasangan ganteng berwajah oriental seperti bintang Korea? Yuk, intip rangkumannya berikut ini.

1. Dipacari Pria Asli Asal Korea, Artis Bukan?

Nama pertama yang kini sedang menjalin hubungan dengan pria berwajah oriental adalah Dinda Kirana. Yap, artis yang populer lewat sinetron Kepompong ini ternyata sudah berpacaran selama 6 bulan dengan pria bernama Jung Ilchae. Ia merupakan sosok pria yang berasal dari Korea.

Kendati perbedaan bahasa dan tempat lahir, Dinda terlihat nyaman ketika bersama dengan kekasih barunya. Beruntungnya, pria pilihan Dinda ini seiman dengannya. Jing Ilchae juga menganut agama islam seperti pemain sinetron Aku Jatuh Cinta ini. Nah, cocok kan pasangan artis ini? Lihat saja ketika mereka sama-sama Hanbok (pakaian tradisional Korea), serasi kan?

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *