January 6, 2024

Pernikahan sebenarnya adalah acara sakral yang diharapkan hanya terjadi satu kali dalam seumur hidup. Sayangnya, belakangan ini banyak selebriti tanah air yang menjadikan momen pernikahan sebagai ajang untuk saling ‘pamer’. Yap, banyak yang rela menghabiskan uang miliaran rupiah untuk menggelar resepsi pernikahan super mewah di gedung ternama dan mendapatkan sebutan ‘pernikahan termewah’.

Ternyata pernikahan mewah bukan hanya bisa dilaksanakan di gedung saja loh. Beberapa artis lainnya memilih untuk menggelar pernikahan outdoor dan dekat dengan hutan belantara hingga tempat pemancingan. Wah, lalu siapa saja sih artis yang gelar resepsi pernikahan di luar ruangan ini? Yuk, intip rangkuman selengkapnya berikut ini.

1. Yoda Idol

Masih ingat dengan Yoda Idol? Yap, rocker yang identik dengan rambut gondrongnya ini baru saja membawa kabar bahagia. Tepat pada tanggal 11 Februari 2017 kemarin, ia akhirnya resmi menjadi seorang suami setelah mempersunting kekasihnya yang bernama Nastasya Soraya. Konsep pernikahan dari Yoda ini juga tak kalah mewah dari pernikahan selebriti papan atas lainnya. Keduanya memilih untuk menggelar akad serta resepsi pernikahan di Lembang, Bandung.

2. Sylvia Fully

Tak pernah terdengar kabarnya, Sylvia Fully memang pandai dalam menyembunyikan kehidupan pribadinya. Tak banyak yang tahu, jebolan ajang Miss Celebrity ini ternyata telah menikah dan baru saja melahirkan anaknya. Sylvia sendiri memutuskan menikah tepat di tanggal cantik, 10 Oktober 2015 lalu. Sama seperti Yoda, Sylvia Fully juga memutuskan menikah di Lembang, Bandung.

3. Atiqah Hasiholan dan Rio Dewanto

Pasangan yang tengah berbahagia lantaran segera dikaruniai momongan ini juga menggelar pernikahan unik 2013 lalu. Bukan hanya mewah, pernikahan mereka juga menjadi sorotan lantaran lain dari pada yang lain. Bagaimana tidak, keduanya menikah di sebuah pulau kecil di gugusan Pulau Seribu bernama Pulau Kelor. Tentu saja pernikahan mereka begitu romantis dan membuat banyak orang iri berat.

4. Asty Ananta

Tak pernah terdengar kabarnya, Asty Ananta tiba-tiba mengejutkan dunia hiburan dengan kabar mengenai pernikahannya. Si cantik satu ini memutuskan menikah diam-diam pada tanggal 2 Oktober 206 kemarin dengan pasangannya, Hendra. Asty dan Hendra sendiri menggelar pernikahan yang terbilang unik. Keduanya mengucapkan ijab qabul di pinggiran pantai, tepatnya di Sofitel Bali Nusa Dua. Keduanya pun terlihat sangat bahagia, meski diterpa kabar miring mengenai restu dari ibunda Asty.

5. Andien Aisyah

Bumil cantik yang baru saja melahirkan ini juga memilih untuk menggelar pernikahan di luar ruangan. Andien yang dinikahi kekasihnya, Irfan Wahyudi pada tanggal 27 April 2015 lalu menggelar pernikahan di tengah hutan pinus di Lembang, Bandung. Dengan mendekorasi lokasi dengan warna putih dan cokelat, pernikahan penyanyi jazz ini pun disukai oleh banyak netizen.

6. Mario Irwinsyah

Siapa sih yang tak ingat dengan pernikahan antara Mario Irwinsyah dan istrinya, Ratu Anandita. Keduanya yang menikah pada tanggal 11 Oktober 2015 lalu juga menggelar resepsi pernikahan outdoor. Konsep yang mereka gunakan pun sangat unik, yaitu tema alam bebas. Seperti yang diketahui, keduanya sangat suka dengan alam dan menjadi salah satu selebriti yang belakangan ini hobi traveling. Mario dan Anandita sendiri mengelar pernikahan mereka di Lubana Sengkol, tempat pemancingan dan piknik yang terletak di Tangerang Selatan.

7. Sharena Gunawan dan Ryan Delon

Jika Mario memilih tempat piknik sebagai lokasi pernikahannya, lain lagi dengan Sharena Gunawan dan Ryan Delon. Dua artis FTV ini mengucapkan janji suci pernikahan mereka di sebuah taman di sudut perumahan Pondok Indah, Jakarta Selatan. Mereka menyulap taman tersebut menjadi tempat resepsi pernikahan mereka yang romantis dan diidam-idamkan oleh banyak orang. Sharena dan Ryan sendiri memutuskan menikah 13 Desember 2013 silam dan kini telah memiliki seorang putra.

Kendati tak mendekorasi ruangan serba mewah, ternyata pernikahan para artis di atas juga banyak mencuri perhatian. Selain dekat dengan alam, acara yang mereka gelar terlihat romantis banget dengan dekorasi tempat yang cantik Ahmad Sahroni

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *