January 8, 2024

Wedding artis ala Princess

Rasanya hampir setiap wanita di dunia ini mempunyai mimpi menjadi seorang putri. Dongeng demi dongeng yang dibaca dan ditonton sejak kecil membuat sosok seorang putri terlihat sangat sempurna. Gadis mana sih yang tak ingin menjadi seorang putri dengan gaun cantik, dan tinggal di istana megah? Aduh, siapa pun pasti nggak menolak, deh.

Untuk mewujudkan mimpi tersebut, artis-artis cantik di bawah ini memutuskan untuk menjelma menjadi seorang princess di hari paling bahagianya, yaitu pernikahan. Gaun, tema, singgasana, hingga kereta kuda khas putri pun mewarnai suasana kemeriahan pernikahan artis-artis tersebut. Siapa saja, sih?

1. 8 Tahun Berpacaran yang Berujung Manis

Wedding Chelsea Olivia
Wedding Chelsea Olivia

Siapa yang tak tahu bahwa Glenn Alinskie adalah lelaki satu-satunya bagi seorang Chelsea Olivia. Sejak awal kemunculannya, Chelsea Olivia sudah dibuat jatuh cinta pada sosok tampan dan kalem, Glenn Alinskie. Siapa yang sangka, hubungan mereka sudah mengalami naik turun selama 8 tahun itu akhirnya berujung ke pelaminan. Chelsea pun sangat terharu saat Glenn memenuhi mimpinya untuk menggelar pernikahan ala Cinderella. Chelsea bisa dibilang artis pertama yang acara pernikahannya tetap dibicarakan dan berhasil membuat wanita-wanita di luar sana baper. Gaun cantik, dan juga kue tinggi nan megah pun semakin menyempurnakan pesta pernikahan dua sejoli yang saling jatuh cinta tersebut. Kini, kebahagiaan pasangan Chelsea dan Glenn Alisnkie pun sudah dianugerahi buah hati yang lucu, Nastusha Olivia Alinskie.

2. Secantik Putri dalam Dongeng

Wedding Nabila Syakieb
Wedding Nabila Syakieb

Wajah cantik Nabila Syakieb sudah sering menghiasi layar kaca. Yap, Nabila merupakan salah satu ratu sinetron yang selalu langganan menjadi peran protagonis, penuh dengan air mata. Namun, di kehidupan nyata justru sebaliknya. Nabila hidup bahagia dengan pangerannya yang super tampan. Yap, setelah menjalin kasih selama kurang lebih 2 tahun, Reshwara Argya Radinal akhirnya menjadikan Nabila sebagai teman hidupnya tepat di bulan Desember 2015 lalu. Meski Reshi berusia 8 tahun lebih muda dari Nabila, keduanya nampak serasi. Dari foto prewedding hingga pesta pernikahan, Nabila dan Reshi sudah terlihat seperti dongeng. Gaun Nabila bahkan disebut-sebut sangat mirip dengan yang digunakan Chelsea Olivia. Masa sih? Tapi yang terpenting, kedua artis ini memiliki kebahagiaan masing-masing.

3. Wujudkan Mimpi Jadi Cinderella

Resepsi Sandra Dewi di Istana Cinderella
Resepsi Sandra Dewi di Istana Cinderella

Sudah bukan rahasia lagi bahwa Sandra Dewi sangat mencintai sosok Cinderella yang ada dalam karakter kartun Disney. Si cantik satu ini bahkan dinobatkan menjadi Cinderella oleh Disney untuk mewakili Indonesia. Tak pernah terdengar kabarnya, tiba-tiba mantan kekasih Reino Barrack ini mengumumkan kabar pernikahannya. Mewujudkan mimpinya menjadi seorang putri, Sandra Dewi pun menggelar pesta pernikahan di Istana Cinderella di Disneyland, Tokyo, Jepang. Sang suami, Harvey Moeis bahkan menyediakan kereta kuda untuk Cinderellanya berkeliling Disneyland. Pernikahan unik dan cantiknya ini disiarkan live dan bisa dinikmati juga oleh para penggemarnya di Indonesia. Ah, manis sekali, ya.

4. Gaun Mewah Khas Putri Raja

Ryana Dea
Ryana Dea

Tak sedikit pasangan FTV yang ternyata berlanjut hingga ke dunia nyata, ya. Sebut saja Ryan Delon dan Sharena Gunawan. Pun akhirnya disusul oleh pasangan Ryana Dea dan Puadin Redi. Meski begitu, pasangan ini menolak ketika dibilang korban cinta lokasi. Sempat sama-sama nggak suka, ternyata Ryana dan Puadin Redi malah langgeng hingga ke pelaminan. Pernikahannya pun terbilang mewah. Ryana tampak cantik dengan sederetan gaun yang bertahtahkan batu-batu murni. Pesta pun digelar sangat glamor, lengkap dengan kue yang menjulang tinggi. Kebahagiaan pasangan ini pun sangat terlihat jelas di wajah keduanya. Keindahan gaun Ryana tak lepas dari tangan sahabat-sahabatnya, yaitu Zaskia dan Shireen yang terjun langsung merancang untuk teman kesayangannya ini.

5. Gaun Princess Glow In The Dark

Pernikahan Rachel Vennya dan Niko
Pernikahan Rachel Vennya dan Niko

 

Beberapa waktu lalu, selegbram kece, Rachel Vennya menggelar pernikahan dengan kekasihnya, Niko. Sejak masih pacaran, pasangan ini pun selalu berhasil bikin baper para followernya dengan foto-foto mesra keduanya saat berlibur ke tempat-tempat indah di belahan dunia lain. Kini, saat pernikahan Rachel dan Niko tiba, kita dibuat takjub dengan kemewahan dan kecantikan acaranya. Suasana pesta disulap seperti di dalam kerajaan, dan Rachel yang muncul dengan gaun super cantik yang glow in the dark, digandeng Niko yang berkostum pangeran. Pernikahan mewah Rachel dan Niko ini berhasil menjadi perbincangan banyak orang saking serunya.

Wah, rasanya bahagia pasti tak terungkapkan saat akhirnya bisa mewujudkan mimpi menjadi seorang putri, tepat di hari paling bahagianya. Bagaimana, pernikahan siapa nih yang paling bikin baper?..

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *