Seleb Indonesia

Tersandung Kasus, 6 Rekan Vanessa Angel ini Bocorkan Sosok Vanessa Angel

Oleh -

Kasus prostitusi online yang menjerat Vanessa Angel masih menjadi pembicaraan hangat di kalangan netizen. Bahkan kasus ini semakin berkembang dan menyeret beberapa nama baru. Meski nama Vanessa sudah tercoreng, nyatanya sifat artis FTV ini justru berbeda di mata para sahabatnya.

Berikut ini rekan Vanessa yang menguak sosok Vanessa Angel sebenarnya.

1. Vicky Novara


Salah satu sahabat Vanessa ini mengaku syok ketika mendengar Vanessa tertangkap dalam kasus prostitusi online. Vicky menyebut Vanessa adalah sosok yang baik dan tulus. Menurut Vicky, Vanessa tak pernah macam-macam. Bahkan Vicky menegaskan kata-kata Vanessa dapat dipercaya. Vicky sendiri belum menghubungi Vanessa pasca kasus ini sebab menurutnya sang sahabat butuh waktu untuk menenangkan diri.

2. Jane Shalimar


Sama-sama pernah jatuh ke pelukan Didi Mahardika, Jane dan Vanessa justru menjadi sahabat. Di mata Jane, Vanessa Angel adalah pribadi yang baik. Baginya, artis cantik yang akrab disapa Eca tersebut selalu bersikap apa adanya. Selain itu, Vanessa adalah tipikal pribadi yang selalu seru dalam berteman. Sayang, kini keduanya sedang berseteru.

3. Ruben Onsu


Meski sudah jadi mantan kekasih, Ruben dan Vanessa tetap berteman baik. Ruben mengaku tak percaya dengan kasus yang menimpa Vanessa. Suami Sarwendah ini melihat Vanessa sebagai sosok wanita yang lugu dan cerewet. Rasanya tak mungkin Vanessa terjerat kasus hukum.
Ruben menuturkan Vanessa adalah salah satu mantan yang masih menjalin komunikasi dengannya. Ruben kembali mengatakan jika Vanessa adalah sosok yang periang, seru, dan baik. Walau kini Vanessa dicap buruk, Ruben mengaku tetap mau berteman dengan Vanessa.

4. Cynthia Wijaya


Istri kembaran Ifan Seventeen ini juga mengaku kaget mendengar kasus yang membelit Vanessa. Cynthia Wijaya mengenal sosok Vanessa sebagai pribadi yang baik. Cynthia mengaku sudah cukup lama tidak berkomunikasi dengan Vanessa. Namun Vanessa selalu ada saat ia mencarinya. Cynthia pun berharap Vanessa baik-baik saja.

5. Dwi Andhika


Sebagai orang yang pernah mengisi hati Vanessa, Dwi Andhika juga tak percaya jika Vanessa terjun ke dunia prostitusi. Sepengetahuan dirinya, Vanessa tipikal wanita yang baik hati dan pekerja keras. Pria berusia 32 tahun ini juga mengatakan Vanessa adalah seorang yang ceria. Dwi Andhika mengaku kesulitan menghubungi mantan pacarnya tersebut sejak insiden penggerebekan, ia hanya bisa menunggu kabar.

6. Feby Febiola


Nama Vanessa semakin jadi bahan perbincangan netizen, namun tak sedikit rekan artis yang memberikan dukungan. Salah satunya adalah Feby Febiola. Melalui Instagram, aktris ini percaya bahwa setiap orang punya masa lalu. Ia juga yakin jika Vanessa memiliki masa depan yang lebih baik.

Dari mereka kita belajar jangan menghakimi orang hanya dari apa yang terlihat. Sebaiknya kita doakan Vanessa mampu keluar dari masalah ini dan tetap berkarya di dunia hiburan. Next

Apakah Kamu Setuju?

[infinitsingle]