January 6, 2024

Terjun di dunia hiburan bukan hanya bakat saja yang harus diperhatikan. Namun, penampilan (salah satunya rambut) juga menjadi salah satu kunci utama agar lebih menarik perhatian. Sayangnya, belakangan ini banyak selebriti tanah air yang mulai bosan dengan rambut panjang dan indah pekat. Yap, mereka mulai berkreasi dengan memangkas rambutnya indahnya dengan ukuran yang sangat ekstrem.

Dari potong model pria, tak sedikit yang memotong rambutnya hingga bersisa 5 senti meteran. Makin kece, mereka juga memberi cat pada rambutnya agar semakin terlihat menarik. Nah, siapa saja sih para artis yang rela memangkas rambutnya indahnya hingga bersisa 5 sentian ini? Yuk, intip rangkuman selengkapnya berikut ini!

1. Agnes Monica

Penyanyi cantik satu ini benar-benar suka bereksperimen dengan rambutnya. Setelah puas dengan rambut pendek sebahu dengan berbagai cat, belakangan kekasih pebasket Indonesia ini memangkas rambutnya hingga bersisa 5 sentian. Bukan hanya dipotong, rambut cantik dari Agnes ini juga dicat dengan warna orange. Kece badai loh!

2. Hannah Al Rashid

Selain Agnes Monica, aktris cantik satu ini juga suka berekperimen dengan rambut indahnya. Ialah Hannah Al Rashid yang memangkas rambutnya di sisi samping kepala di atas telinga hingga tipis banget. Yang sedikit berbeda, bagian belakang rambutnya tetap panjang dan cantik. Ternyata Hannah sengaja memangkas rambutnya ala Skinhead, model rambut wanita yang dicukur sebagian. Hannah sendiri terlihat sangat senang dan menikmati rambut barunya tersebut.

3. Tara Basro

Biasa seksi dengan rambut super panjang, baru-baru ini Tara Basro terlihat memesona dengan rambut barunya. Pemain film 3 Srikandi ini membius banyak pria dengan potongan pixie cut yang mirip banget dengan gaya rambut Rihanna. Tak kalah dengan penyanyi dunia tersebut, Tara pun begitu cantik dan makin seksi dengan rambut barunya.

4. Fahrani

Masih ingat dengan lawan main Vino G Bastian di film Cinta Rock n Roll? Well, siapa lagi kalau bukan Fahrani Empel. Fahrani dulunya terlihat cantik banget dengan rambut panjang. Kini penampilan Fahrani berubah total. Ia memangkas semua rambutnya dan kini terlihat laki banget. Kendati sama sekali tak terlihat seperti Fahrani, banyak sekali netizen yang kagum dengan penampilan dari artis cantik ini.

5. Kimmy Jayanti

Siapa sih yang tak kenal dengan Kimmy Jayanti? Nama wanita berkulit eksotis satu ini dikenal sebagai seorang model papan atas di Indonesia. Sama halnya dengan Fahrani dan Agnes, Kimmy juga salah satu selebriti yang suka bergonta-ganti gaya rambut. Dari yang panjang, kini Kimmy tampil seksi dengan rambut super pendek. Selain memotong rambutnya pendek, Kimmy juga memberi cat rambutnya dengan warna abu-abu. Keren kan?

6. Mitha The Virgin

Dikenal tomboy, tentu saja rambut Mita selalu saja pendek. Semenjak terjun di dunia hiburan Mitha tak pernah sekalipun mengubah rambutnya. Yap, pelantun tembang Cinta Terlarang ini selalu tampil dengan rambut pendeknya lengkap dengan catnya yang selalu berwarna terang.

7. Nirina Zubir

Bintang film Heart ini memang sebenarnya sudah tampil feminim setelah menikah. Ia memanjangkan rambut dan tampil manis dengan penampilannya. Baru saja tampil feminim selama beberapa tahun, si cantik bernama Nirina Zubir ini kembali memangkas rambutnya super pendek. Bahkan ia terlihat seperti selebriti pria di Korea dengan gaya rambut maskulin tapi tetap imut. Duh, benar-benar kece kan?

8. Poppy Sovia

eSama halnya dengan Nirina Zubir artis cantik ini juga sempat terlihat feminim beberapa waktu lalu. Namun, gaya tomboynya yang manis kembali muncul beberapa waktu lalu. Yap, artis yang terkenal dengan gaya nyentriknya ini tampil dengan gaya rambutnya yang pendek. Tak kalah unik dari artis-artis sebelumnya, ternyata rambut baru Poppy Sovia ini separuh botak loh. Lihat saja foto di atas.

Wah, bagaimana menurut gaya rambut para artis di atas? Kece semua kan? Well, wanita memang selalu identik dengan rambut panjang. Pun demikian, bukan berarti berambut pendek jelek kan?..

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *