January 5, 2024

Anisa Rahma, mantan personil girlband Cherrybell, akhirnya berhasil menyandang gelar sarjana arsitektur setelah diwisuda beberapa hari yang lalu. Anisa mengaku sempat terancam drop out dari kampusnya, ITENAS Bandung, karena masa studinya sudah hampir berakhir. Dengan IPK 3,28 Anisa bersyukur bisa lulus kuliah walau sebenarnya ia memprediksikan akan Cum Laude. Penyanyi sekaligus aktris kelahiran tahun 1990 ini sempat mengalami stres selama mengerjakan tugas akhir. Hal itu berdampak pada berat badannya yang naik karena setiap merasa stres, ia akan makan banyak. Akhirnya setelah penantian panjangnya, Anisa lulus juga. Seperti apa sih kebahagiaan Anisa saat hari kelulusannya? Yuk kita intip foto-fotonya!

1. Di wisudanya yang diadakan pada hari Minggu, 15 Oktober 2017 lalu, Anisa tampak anggun berbalut gaun biru muda dipadukan jilbab simpel berwarna merah muda.

2. Anisa lulus dengan tugas akhir berupa museum otomotif mobil.

3. Sebelumnya, Anisa sempat menjalani cuti kuliah selama 2 tahun untuk terjun ke dunia hiburan.

4. Kemudian ia memutuskan vakum dari dunia hiburan untuk benar-benar fokus pada penyelesaian studinya.

5. Perjuangan keras Anisa berbuah manis, akhirnya menjadi sarjana arsitektur.

6. Kelulusan ini merupakan janji yang sempat diutarakan pada Mama dan Alm. Papanya, yaitu menyelesaikan studinya walau terjun dalam dunia hiburan.

7. Bahagianya bisa foto bersama keluarga dengan mengenakan toga!

8. Merayakan kelulusan bersama teman-teman yang turut berbahagia.

9. Berfoto bersama wisudawan lainnya.

10. Setelah resmi lulus, Anisa bisa kembali ke dunia hiburan dan menyapa penggemarnya lagi.

Anisa sendiri memiliki harapan untuk bisa berkarir sebagai arsitek dan beriringan dengan dunia hiburan. Semoga harapannya dapat terkabul ya. Selamat untuk kelulusannya!..

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *