March 28, 2024

Mengulik kisah percintaan seleb kontroversial sekaliber Dewi Perssik memang merupakan hal yang menarik. Yah, semenjak kehadirannya di dunia hiburan, nama Dewi pun lantas mencuat hebat ke telinga publik sebagai istri resmi dari penyanyi dangdut papan atas Saipul Jamil. Keduanya pun lantas menjadi magnet tersendiri bagi awak media dan juga masyarakat tanah air.

Namun sayang beribu sayang hubungan keduanya harus kandas di tengah jalan. Pun begitu Dewi seakan mampu menarik perhatian makhluk Adam lainnya. Dan benar saja, seusainya hubungan pedangdut seksi itu dengan Saipul Jamil, beberapa pria tampan pun berhasil singgah di hati sang biduan. Lantas, siapa saja sih sosok pria-pria ganteng yang berhasil menaklukkan hati sang Diva dangdut? Kuy intip!

1. Saipul Jamil

Beberapa wanita tentu akan merasa sedikit cemburu dengan kedekatan yang tejalin antara Saipul Jamil dan juga Dewi Perssik. Pasalnya, Saipul merupakan penyanyi serta aktor tampan yang cukup terkenal di eranya. Menghadirkan serta mengenalkan Dewi sebagai istri di hadapan media, tak heran jika membuat para penggemar Saipul pun terkejut bukan kepalang.

Kerap tampil mesra dan hangat, namun sayang hubungan keduanya harus berakhir di tengah jalan. Pun begitu hingga kini keduanya digadang-gadang sebagai pasangan yang cocok satu sama lain loh.

2. Aldi Taher

Aldi Taher mengawali karirnya di dunia hiburan sebagai bintang iklan. Saat itu dirinya juga merupakan salah satu publik figur yang banyak digemari oleh wanita muda loh. Dan lagi-lagi publik dikejutkan dengan adanya hubungan cinta di antara Aldi dan Dewi Perssik. Bahkan keduanya juga dikabarkan telah melakukan pernikahan siri secara diam-diam. Pun begitu, kisah keduanya juga harus kandas yang ditengarai oleh tak adanya kecocokan di antara keduanya.

3. Nicky Tirta

Dari sekian banyak pria yang dikabarkan dekat dengan sang biduan, nampaknya sosok ini yang paling mengejutkan publik. Yap! Nicky Tirta merupakan aktor ganteng yang juga berhasil singgah di hati mantan istri Saipul Jamil ini. Bahkan Dewi Perssik pun sempat diboyong Nicky untuk tinggal bersama di Australia. Saking mesranya, kedua pasangan kekasih ini tak lagi malu-malu untuk saling berciuman serta berpelukkan di depan media loh. Well, namun lagi-lagi kisah cinta ini harus berujung pada perpisahan. Menurut kabar, perbedaan keyakinanlah yang menjadi alasan perpisahan mereka.

4. Arjit Taneja

Rupanya pesona Dewi Perssik juga mampu meluluhkan hati pria asing tampan asal India yang satu ini loh. Arjit Taneja merupakan lawan main Dewi Perssik dalam sebuah film berjudul Nadin yang juga mempertemukan keduanya. Tak ada kabar pasti akan hubungan Dewi dan juga Arjit. Akan tetapi keduanya tak jarang menunjukkan kemesraan di depan media dan juga publik. Hal ini membuat netizen lantas menjodoh-jodohkan agar keduanya segera menjalin hubungan kasih. Pun begitu, baik Dewi maupun Arjit tak juga memberikan klarifikasi hingga detik ini.

5. Angga Wijaya

Nah, sosok ini nih yang sedang menggegerkan publik dan dunia maya dengan segudang kisah kontroversi di baliknya. Angga Wijaya merupakan manajer Dewi yang juga merangkap sebagai kekasih dari pedangdut seksi itu loh. Bahkan menurut kabar, keduanya sudah melakukan nikah siri di suatu tempat secara tersembunyi. Beberapa saat lalu keduanya nampak berseteru akibat hadirnya wanita idaman lain. Pun begitu, seolah masih cinta Dewi dan Angga pun kembali rujuk dan terlihat mesra seperti sebelumnya. Hmmm, memang tampak serasi yah gengs?

Well ladies, itu dia beberapa sosok pria tampan yang pernah singgah di hati Dewi Perssik. Namanya kehidupan tentu tak ada yang abadi, pun begitu dengan kisah cinta seseorang. Nah, dari sekian pria di atas, mana nih yang menurut kamu paling cocok dengan Dewi? Beri komentar kalian yah!..

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *