January 6, 2024

Nagita Slavina adalah sosok yang selama ini menjadi sorotan publik. Sebagai wanita, Gigi dianggap sosok yang sempurna, sehingga tak jarang banyak yang menjadikan dirinya sebagai panutan. Apapun yang ia pakai selalu mendapat pujian.

Lekat dengan image sempurna, ternyata wanita yang akrab dipanggil Gigi ini juga memiliki kebiasaan yang sama dengan orang kebanyakan. Beberapa waktu lalu beredar sebuah foto yang memperlihatkan Gigi sedang tertidur pulas di mobil dalam sebuah perjalanan. Pose tidur ini ternyata tak sesempurna image yang melekat pada dirinya.

Lihat saja, postingan yang diunggah Raffi Ahmad dalam akun Instagram raffinagita1717. Di sana terdapat sebuah foto dimana Gigi sedang tertidur pulas dengan kondisi mulut yang menganga. Sementara Rafathar tengah tidur pulas dipangkuan Gigi. “Bobo diperjalanan menuju ……,” tulis Raffi Ahmad dalam captionnya.

Justru gara-gara pose tidur yang natural ini, Gigi bukannya dihujat. Ia malah menuai banyak pujian dari netizen. Sebagian besar mengungkapkan bahwa istri Raffi Ahmad tersebut terlihat sangat cantik meski tidur dengan posisi yang dianggap kurang cantik. Mereka berpendapat jika orang cantik, mau tidur mangap juga tetap elegant.

Gimana nih, setuju nggak kalau Gigi masih tetap terlihat cantik meski sedang menganga saat tidur?..

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *