Jalinan cinta antara Bella Shofie dan Suryono memang menjadi cerita paling fenomenal di tahun 2015. Tanpa ada acara pacaran atau lamaran, pertengahan tahun 2015 lalu Bella Shofie memutuskan menikah dengan pengusaha satu ini. Biarpun sebuah kabar bahagia, banyak orang yang menilai bahwa pernikahan tersebut hanyalah settingan.

Hampir setahun menikah, kabar tak sedap terus menyelimuti artis penuh sensasi ini. Tak hanya kabar sensasi pamer harta saja yang ramai dibicarakan, namun Bella juga dikabarkan akan bercerai dengan Suryono. Hal tersebut ditengarai oleh hilangnya foto-foto Suryono dalam akun instagram.

Tak hanya itu, Suryono juga jarang terlihat menikmati kebersamaan dengan pelantun tembang Mungkin Dia Lelah ini. Pun demikian, Bella Shofie yang diwakili oleh manajernya mengungkap bahwa tak ada masalah yang ia alami dengan sang suami. Hilangnya foto-foto di akun instagram tersebut diakuinya untuk menjalankan bisnis yang sedang Bella jalankan.

Keromantisan Bella Shofie hanya Settingan
Bella Hapus Foto Suryono [via instagram]
Keharmonisan pasangan yang diduga settingan ini juga terlihat dengan ucapan mesra Suryono ketika Bella Shofie ulang tahun. “Happy Bhirtday Istriku sayang Ahmad Sahroni Semoga panjang umur sehat slalu .. Dan selalu dlam lindungan Allah SWT Ahmad Sahroni Maaf daddy tdk bsa hadir di tengah2 hari bahagia bunda .. Namun dri kejauhan daddy slalu mnyayangi dan mrindakan bunda Ahmad Sahroni Smoga Allah SWT .. Mmbrikan kbaikan dan dimudahkan segalanya Ahmad Sahroni Aamiin YRA Ahmad Sahroni.“. Tulis akun suryo_dir_p yang diduga suami Bella Shofie.

Ttaplah slalu mnjadi bintang di langit istriku ..”. Lanjut Suryono dalam komentar lain. Ucapan yang disampaikan oleh Suryono tersebut membuat beberapa followers ikut menanggapi. Salah satunya adalah akun bernama @endangmujianto yang menggoda Bella Shofie. “Ciyeeeee Ahmad Sahroni. mbak @bellashofie05 dikasi ucapan mas @suryo_dir_bp tuch“.

Ucapan Suryono di hari ulang tahunnya
Ucapan Suryono di hari ulang tahunnya [via instagram]
Namun, tak sedikit pula yang malah mencemooh ucapan tersebut hanyalah palsu. Seperti akun @melissa,angelinaa, “Kemarin katanyaa ke wartawann, ini akun buat promosikan barang jualan elo kak bell Ahmad Sahroni makanya foto suaminya diapusin?? nah loo. Akunnya lbh bnyk fotonya drpda foto jualannya Ahmad Sahroni. alibi aja ne kakk Ahmad Sahroni. org kalo mau jualan yaa fokuskan promosikan brg jualannya.. “. “@suryo_dir_bp akun bodong ??????? “. Lanjut akun @dilardilla430 berpendapat akun Suryono adalah palsu.

Entah ucapan tersebut benar dari Suryono atau tidak, hanya Bella dan Suryono yang tahu. Nah, bagaimana pendapatmu tentang rumah tangga anak asuhan Tata Liem ini? Benarkah ia hanya melakukan penikahan settingan seperti yang banyak orang katakan?..