March 28, 2024

Sempat dipuji netizen sebagai pasangan yang serasi, sayangnya Denny Sumargo dan Dita Soedarjo tak jadi menikah. Belum diketahui secara pasti penyebab keduanya memutuskan berpisah. Pastinya, kabar ini menambah kisah cinta Denny yang cukup panjang.

Bagaimana lika-liku percintaan Denny? Selebupdate menelusuri kembali perjalanan cinta Denny Sumargo berikut ini.

Pernah Dekat dengan Agnez Mo dan Sandra Dewi

Denny pernah dikabarkan dekat dengan Agnes Monica pada 2011. Kabar kedekatan mereka semakin kencang saat Denny menulis komentar pujian di media sosial milik Agnes. Denny mengatakan Agnes adalah sosok wanita yang rendah hati.

Sandra Dewi ternyata juga pernah dikabarkan memiliki hubungan spesial dengan Denny. Keduanya digosipkan pacaran karena terlibat iklan yang sama. Namun saat dikonfirmasi, Denny dan Sandra kompak menyangkal gosip tersebut. Bahkan Denny berharap dirinya tak menikah dengan wanita dari kalangan artis.

Dituding Menghamili DJ Verny

Pada 2013, Denny diterpa isu tak sedap. Pebasket nasional ini dilaporkan ke polisi oleh DJ Verny. Wanita tersebut menuduh Denny menghamili dirinya namun tak mau bertanggung jawab. Saat itu, DJ cantik ini mengaku siap untuk tes DNA jika Denny curiga dengan bayi yang ada dalam kandungannya. Menurut Verny, awal perkenalan mereka terjadi pada Agustus 2012. Verny mengatakan semuanya berjalan baik-baik saja hingga dirinya hamil dan Denny justru kabur meninggalkannya.

Denny sendiri telah membantah kabar tersebut sambil berurai air mata. Dirinya mengatakan tak perlu melakukan tes DNA sebab yakin bahwa bayi tersebut bukan anaknya. Denny pun mengaku bisa membuktikan siapa sebenarnya pria yang menghamili DJ Verny.

Sempat Tak Ingin Menikah

Siapa sangka bintang film 5 cm ini sempat tak mau menikah sebab menurutnya pernikahan adalah tanggung jawab yang berat. Aktor ganteng ini pernah ingin hidup seorang diri. Dirinya berpikir hidup sendiri tak menjadi masalah dan menganggap di usianya yang memasuki 37 tahun ini adalah momen yang tepat untuk mendekatkan diri pada Tuhan.

Gagal Nikah Dua Kali

Tak hanya dengan Dita, sekitar empat tahun yang lalu Denny juga pernah gagal menikah. Penyebabnya adalah sang pacar berselingkuh. Kini pernikahan Denny gagal lagi. Hubungannya dengan sosialita kaya raya tersebut harus kandas di tengah jalan, padahal keduanya sudah melangsungkan lamaran. Meskipun tak jadi ke pelaminan, Denny dan Dita masih saling mendukung dan menguatkan satu sama lain.

Digosipkan Homo

Gagal menuju pelaminan, Denny sempat vakum dari dunia percintaan. Dirinya mengaku trauma dan tak ingin terburu-buru memilih pendamping hidup. Dilansir dari Detik, tahun 2009 Denny bahkan sempat diisukan gay akibat jarang terlihat menggandeng wanita.

Yah, manusia memang bisa berencana tapi Tuhan yang menentukan. Kita doakan ya semoga Denny segera bertemu jodohnya Ahmad Sahroni

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *