January 6, 2024
Perceraian artis 2016 yang paling mengejutkan

Perceraian artis 2016 yang paling mengejutkan

Kehidupan rumah tangga artis merupakan salah satu yang sering membuat para penggemarnya penasaran. Sedikit saja ada yang ganjil, para netizen pun mencari tahu detailnya. Ditambah lagi, kini sudah banyak akun gosip yang selalu memberikan berita terupdate dari para artis-artis dalam negeri. Wah, makin hilang ya privasi para artis-artis ini.

Kehidupan rumah tangga artis yang awalnya harmonis lalu tiba-tiba bercerai memang akan menjadi berita yang mengejutkan. Namun, bisa jadi pasangan artis yang akhirnya memutuskan untuk bercerai tersebut memang sudah bermasalah sejak lama. Mereka hanya pintar menutupinya dari para lover dan haters yang kadang terlalu kepo. Misalnya saja perceraian Brad Pitt dan Angelina Jolie yang bikin sedih seluruh dunia. Nah, ini deretan perceraian artis 2016 yang bikin kaget dan sangat disayangkan. Siapa saja, sih?

1. Pasangan Harmonis yang Tiba-tiba Bercerai

Sahrul Gunawan dan keluarga
Sahrul Gunawan dan keluarga

Pernikahan pesinetron kawakan dan juga presenter, Sahrul Gunawan selama ini terlihat adem-ayem saja. Foto-foto momen bahagia Sahrul beserta keluarga pun terlihat dari akun Instagram Sahrul, juga sang istri, Indriani Hadi. Namun, awal tahun 2016, dunia hiburan dikejutkan dengan kabar gugatan cerai yang dilayangkan istri dari Sahrul Gunawan. Ketidakcocokan lah yang menjadi alasan Indriani Hadi untuk bercerai dari suaminya yang sudah dinikahinya sejak 2007 lalu, dan ayah dari ketiga buah hatinya. Meski sempat ingin rujuk, Sahrul Gunawan dan Indriani akhirnya resmi bercerai di bulan Juni 2016 kemarin. Kabarnya, kini Sahrul sedang menjalani taaruf dengan calon istrinya yang baru. Wah, cepat juga ya move on-nya.

2. Sempat Dikabarkan Rujuk

Angel Karamoy dan Steven Rumangkang
Angel Karamoy dan Steven Rumangkang

Angel Karamoy merupakan salah satu artis cantik tanah air yang memutuskan untuk menikah muda. Di usianya yang baru menginjak 20 tahunan, Angel sudah menjadi hot mom dari dua orang anak. Pernikahannya dengan Steven Rumangkang pun tampaknya jauh dari gosip. Namun, prahara langsung pecah saat foto mesra yang diduga Angel Karamoy dengan Pasha Ungu tersebar luas. Steven Rumangkang bahkan menyebutkan bahwa foto tersebut bukanlah foto lama jika dilihat dari pakaian yang dipakai istrinya. Pasangan ini sempat dikabarkan rujuk. Namun, ternyata Steven dan Angel justru memutuskan untuk menyelesaikan perceraiannya diam-diam.

3. Pernikahan 20 Tahun Kandas Juga

Onky Alexander dan Paula
Onky Alexander dan Paula

Siapa yang tak kenal dengan sosok Mas Boy yang terkenal lewat filmnya, Catatan Si Boy ini. Meski kini sudah banyak pemeran Mas Boy baru yang lebih muda, Onky Alexander tetaplah dipandang sebagai Boy yang tak tergantikan. Onky menikah dengan Paula, wanita yang lebih tua darinya sejak tahun 1995 lalu. Pasangan ini pun dikaruniai satu orang gadis cantik. Secara mengejutkan, Onky tiba-tiba menggugat cerai Paula, istrinya yang sudah dinikahinya selama kurang lebih 21 tahun. Tak ada yang tahu penyebab pasti hingga Onky mengambil keputusan ini. Ditambah lagi, Paula kini sedang berjuang melawan kanker yang ada di tubuhnya. Lah, kok malah ditinggal?

4. Pernikahan Artis Paling Singkat

Bella Shofie
Bella Shofie

Pernikahan Bella Shofie memang terbilang tiba-tiba. Bella tiba-tiba menyatakan bahwa dirinya akan menikah dalam waktu dekat saat namanya juga tercatut dalam kasus prostitusi artis beberapa waktu lalu. Benar saja, Bella akhirnya menikah dengan seorang pengusaha kaya asal Papua, Suryono yang ternyata sudah mempunyai istri dan anak. Pernikahan Bella Shofie dituding hanya settingan untuk membersihkan namanya dari kasus prostitusi artis tersebut. Entah benar atau salah, tuduhan pernikahan Bella hanya settingan malah semakin meyakinkan karena tak bertahan lama. Tepat di hari kasih sayang, Valentine tahun 2016 kemarin, Bella malah digugat cerai oleh suami karena sudah tak pernah menjalankan tanggung jawabnya sebagai istri. Keduanya pun resmi bercerai di pertengahan tahun 2016.

5. Penggemar Sayangkan Perceraian Artis Ini

Dewi Rezer dan Marcellino
Dewi Rezer dan Marcellino

Dewi Rezer menikah dengan Marcellino Lefarnadt sejak tahun 2007 lalu. Pernikahan mereka pun diadakan secara private dan hanya mengundang kerabat dan sahabat kesayangan. Dari hampi 9 tahun pernikahan, keduanya pun sudah dikaruniai anak laki-laki dan perempuan. Retaknya rumah tangga pasangan ini mulai tercium ketika Dewi terlihat sering meninggalkan suami dan istrinya untuk ke pergi sendiri ke Australia. Marcellino mengaku tak ingin bercerai, namun ketok palu pun akhirnya meresmikan pasangan ini sebagai mantan suami dan istri. Hak asuh anak-anak jatuh ke tangan Marcellino. Dewi sempat mengaku dibuat kesulitan untuk bertemu dengan anak-anak lewat akun Instagramnya.

6. Tak Ngaku Menikah, Tiba-tiba Ngotot Cerai

Julia Perez dan Gaston
Julia Perez dan Gaston

Kisah cinta Julia Perez dan Gaston Castano memang terlihat rumit, ya. Sudah lebih dari 8 tahun menjalin kasih, Julia Perez masih belum juga mengantongi restu dari ibundanya. Namun, karena saking cintanya, Julia Perez pun sempat terus memperjuangkan kekasih yang sangat dicintainya tersebut. Julia bahkan menggelar pesta pertunangan yang besar-besaran dan mengundang banyak artis sebelum akhirnya malah putus dengan Gaston. Julia Perez sempat dikabarkan sudah menikah, namun penyanyi dangdut seksi satu ini mengelak tegas. Lucunya, sempat tak mengaku menikah, beberapa waktu lalu Julia Perez malah sibuk mengurus perceraiannya dari Gaston. Ternyata benar, mantan pasangan ini menikah di luar negeri karena perbedaan keyakinan.

Perceraian memang bukanlah hal yang baru di kalangan artis. Sudah bukan rahasia bahwa banyak artis yang gampang menikah, dan mudah bercerai juga. Meski begitu, tak sedikit juga yang langgeng, kok. Bagaimana, pasangan artis kesayangan kamu juga termasuk, atau tidak?..

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *