Holywood Seleb Indonesia

Bangga! Pemeran Utama Film Avengers Bisa Bahasa Indonesia

Oleh -

Film Avenger: Age of Ultron sepertinya turut melanda negara Indonesia. Film yang dibintangi oleh Robert Downey Jr, Mark Ruffalo, Scarlett Johansson, Chris Evans dan Chris Hemsworth ini menjadi film tahun 2015 yang telah lama dinanti. Dan dalam rangka promosi film tersebut, Cinta Laura mendapat kesempatan untuk berbincang-bincang dengan beberapa bintang film blockbuster ini.

Baca Juga: 4 Fakta Vitalia Sesha, Model Hot Yang Kini Jadi Penyanyi

Wawancara ekslusif Cinta dengan para ‘superhero’ ini ditayangkan dalam program ‘Dahsyat’ RCTI pada Selasa pagi (21/4). Cinta berbincang-bincang seputar penggarapan film dan aksi superhero di film sekuel ini bersama Robert Downey Jr, Chris Evans dan Chris Hemsworth.

Avengers (c) @Laurakiehl
Avengers (c) @Laurakiehl

Uniknya saat Cinta mengatakan ia dari Indonesia, Chris Hemsworth balik menyapanya dengan bahasa Indonesia. “Indonesia? Apa Kabar?” Sapa Christ. Cinta sempat terkejut saat mendengar Christ menyapanya dengan bahasa Indonesia. “Nama kamu siapa? Nama saya Chris,” ucap Chris kepada Cinta. Chris pun bercerita sedikit jika ia sempat belajar bahasa Indonesia saat sekolah di Australia. Percakapan santai ini menjadi lebih akrab terlebih duo Christ ini dengan hangat menjawab setiap jawaban dari Cinta.

Video Wawancara Cinta Dengan Pemain Avengers

Avenger: Age of Ultron masih bercerita tentang penyelamatan dunia oleh sekelompok pasukan superhero. Dari Iron Man, Thor, Captain America, Natasha Romanov sampai pahlawan mutan, Hulk. Sekuel kedua ini akan makin seru dengan cerita perang sipil yang terjadi akibat proyek Ultron yang dikerjakan Tony Stark.

Baca Juga: 4 Gadis Bule Ini Memilih Jadi Seleb di Indonesia

Next

Apakah Kamu Setuju?

[infinitsingle]