January 5, 2024

mantan pasangan artis saling hina

Pasangan artis memang selalu bisa menarik perhatian dengan segala cerita yang dibawanya. Banyak pasangan artis yang tak ingin kehidupan percintaannya diekspose. Sebut saja Daniel Mananta, yang dari menikah hingga kini menjadi ayah dari seorang putri cantik, mantan VJ MTV ini hampir tak pernah menunjukkan istrinya di publik. Namun, tak sedikit juga pasangan artis yang mengumbar kehidupan pribadinya.

Artis-artis di bawah ini dulunya pernah menjalin kasih dan menunjukkan kemesraan mereka di depan publik. Namun, saat memutuskan untuk berpisah, artis-artis di bawah ini malah jadi saling hina. Waduh, belum move on atau nggak menerima kenyataan kalau sudah jadi mantan, nih? Yuk, lihat siapa saja pasangan artis yang dulunya saling sayang, lalu berubah menjadi saling serang.

1. Minta Maaf Setelah Sempat Buka Aib Mantan di Sosmed

Minta Maaf, Egi John Berubah Jadi Sosok Religius
Minta Maaf, Egi John Berubah Jadi Sosok Religius

Beberapa waktu lalu, Egi John menghebohkan dunia hiburan dengan segala perkataannya yang ditujukan untuk mantan kekasihnya, Marshanda. Setelah foto Marshanda dengan lelaki lain tersebar, Egi menunjukkan kekecewaannya dengan menyebar aib Marshanda. Lewat akun Instagramnya, Egi memposting berbagai hal buruk tentang Chacha. Egi memposting percakapan di mana Chacha meminta Egi membayar listrik apartmennya. Selain itu, Egi bahkan menyebutkan bahwa Marshanda memiliki penyakit kelamin. Syukurlah, kini Egi lebih bisa menerima kenyataan bahwa dirinya dan Marshanda sudah berpisah. Egi pun meminta maaf dan kini terlihat lebih religius.

2. Serang Lewat Sosial Media Si Mantan

Rizky Alatas dan Adzana Bing Slamet
Rizky Alatas dan Adzana Bing Slamet

Yang paling baru adalah perpisahan pasangan artis muda, Rizky Alatas dan Adzana Bing Slamet. Akun gosip, @lambe_turah, tampak Adzana mengirim DM Instagram pada cewek yang sedang didekati oleh mantan kekasihnya, Rizky Alatas. Dinilai karena kesal, Adzana pun menyebut Rizky sebagai pria yang gampangan. Si cewek cantik ini rupanya juga mendapat DM dari Rizky dengan kata-kata yang tak pantas. Namun, diakui Rizky bahwa itu bukanlah dia yang mengirimnya, melainkan sang mantan, Adzana. Wah, ada yang nggak terima kalau sudah jadi mantan, nih?

3. Akui Jijik Pernah ‘Dekat’ dengan Sang Mantan

Chika Jessica dan Dwi Andhika
Chika Jessica dan Dwi Andhika

Chika Jessica berkali-kali mengungkapkan hal yang mengejutkan mengenai hubungannya dengan sang mantan pacar, Dwi Andhika. Chika yang diketahui sempat menjalin kasih dengan Dwi Andhika di tahun 2010 tiba-tiba mengaku bahwa hubungan tersebut hanyalah settingan dari manajemen mereka untuk menutupi jati diri Dwi Andhika yang asli. Lewat postingannya di Instagram, Chika mengaku jijik jika mengingat ia pernah menyetujui untuk terlihat dekat dengan artis yang disebutkan berinisial DA tersebut. Chika terlihat sangat marah karena merasa masih disangkut pautkan dengan ‘mantan kekasih-nya’.

4. Tak Mau Sepanggung dengan Mantan Tunangan

Vicky Prasetyo dan Zaskia Gotik
Vicky Prasetyo dan Zaskia Gotik

Di tahun 2013 lalu, secara mengejutkan, Zaskia Gotik menggelar acara pertunangan yang super megah dengan sang kekasih, Vicky Prasetyo. Zaskia pun diberitakan sudah dibelikan apartmen oleh tunangannya tersebut. Namun, siapa sangka, hanya selang beberapa hari bertunangan, Vicky ditangkap polisi karena kasus penipuan. Zaskia pun mau tak mau membatalkan pertunangannya dan memutuskan hubungannya dengan pria yang harus mempertanggungjawabkan perbuatannya di penjara. Karena merasa tersakiti dan dipermalukan, Zaskia Gotik enggan melihat Vicky lagi. Saat dipertemukan dalam acara Pesbukers, Zaskia terlihat selalu buang muka dan tak mau berada di satu frame.

5. Benci dan Larang Mantan Ketemu Anak

Ayu Ting Ting dan Enji
Ayu Ting Ting dan Enji

Ayu Ting Ting sudah dua tahun menjalin kasih dengan Enji sebelum akhirnya memutuskan untuk menikah. Namun, siapa sangka, pernikahan Ayu hanya berusia beberapa bulan. Meski sedang mengandung anak pertama mereka, Ayu tetap ngotot menceraikan suaminya tersebut. Saking bencinya dengan sang mantan suami, Ayu bahkan melarang Enji untuk bertemu dengan anak mereka, Bilqis. Hingga kini pun Enji masih harus menahan rindu karena tak bisa bertemu dengan gadis kecilnya tersebut.

6. Saling Hina dan Serang Lewat Infotainment

Farhat Abbas dan Regina
Farhat Abbas dan Regina

Yang tak bisa dilupakan adalah perseteruan mantan pasangan, Farhat Abbas dan Regina. Farhat yang sebelumnya menyanjung istri barunya, Regina, berubah sepenuhnya setelah bercerai. Farhat bahkan menyatakan bahwa ia merasa tertipu oleh Regina dan meminta kembali semua mas kawin yang diberikannya saat menikah. Regina pun terlihat cuek dan malah dengan cepat menikah lagi dengan pengacara kaya lainnya, Krisna Murti. Lewat infotainment juga, Regina menyatakan bahwa suami barunya lebih segala-galanya dari Farhat Abbas. “Enak yang sekarang dong, badannya saja beda. Jagoan yang sekarang ketimbang yang kemarin. Sekarang lebih romantis dan asyik. Dia apa adanya, baik, itu saja,” aku Regina. Sayangnya, ternyata Regina juga tak bertahan lama dengan Krisna Murti.

Baca juga: 7 Mantan Pasangan Cerai Ini Tetap Akur Demi Anak, Adem Lihatnya.

Well, meski sudah tak menjalin kasih, tak perlu juga saling hina. Masih banyak juga lho mantan pasangan artis yang masih rukun dan akur, seperti Tamara dan Mike Lewis, misalnya. Bagaimana, kamu dan mantan juga begitu atau tidak, nih?..

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *