July 27, 2024

Artis memang selalu menjadi sorotan publik, tak jarang kehidupan pribadi artis juga menjadi hal yang diincar media untuk diberitakan. Bukan hanya itu, banyak juga artis-artis yang dengan senang hati terbuka tentang kehidupan pribadinya. Baik di televisi atau melalui media sosial mereka.

Tapi tidak begitu dengan para artis di bawah ini. Kisah kasih mereka dan pasangannya jarang sekali terendus publik. Yang jarang terekspose inilah yang makin membuat penasaran banyak orang. Usut punya usut, artis-artis yang pasangannya jarang terekspos ini punya paras rupawan loh. Siapa aja sih mereka? Yuk disimak rangkuman berikut!

1. Reuben Elishama

Kabar mengejutkan datang dari bintang sinetron dan FTV, Reuben Elishama yang tanpa sorotan media menikahi kekasihnya, Shenty Feliziana pada bulan April 2018. Tak banyak pula yang tahu bahwa ia adalah seorang duda dengan satu anak. Sepertinya, Reuben tak begitu suka kehidupan pribadinya terlalu diumbar ya.

Shenty merupakan aktris asal Singapura yang pernah terlibat dalam sebuah miniseri. Tanpa berlama-lama pacaran, keduanya menikah. Ternyata Shen, begitu ia akrab disapa, punya paras cantik memesona loh. Duh, cantik banget sih bikin klepek-klepek banyak pria di luar sana!

2. Daniel Mananta

Siapa sih yang nggak kenal Daniel Mananta, pembawa acara kondang yang wajahnya sering bermunculan di layar televisi rumah kita 15 tahun belakangan? Tapi, selama bertahun-tahun terjun di dunia hiburan Indonesia, Daniel jarang sekali mengekspos kehidupan asmaranya bersama sang istri, Viola Maria Mananta. Ia juga belum pernah menyatakan secara resmi bahwa ia telah menikah.

Walau jarang terendus publik dan membuat banyak orang bertanya-tanya, Viola adalah sosok perempuan yang cantik. Bule asal Jerman ini tak kalah cantik dari para mantan pacar Daniel loh. Apalagi, ia gemar memasak dan merintis bisnis kuliner. Wah, istri idaman banget kan!

3. Sarah Sechan

Sarah Sechan adalah salah satu artis yang memutuskan untuk tidak lagi menggunakan media sosial, tak heran jika kehidupan pribadinya jarang terekspos media walau ia selalu muncul di televisi. Begitu pula dengan kehidupan romantisnya dengan sang suami, Neil G Furuno.

Walau Neil memiliki Instagram, ia sudah jarang mengunggah foto atau videi di media sosialnya tersebut. Tapi, kita masih bisa melihat unggahan-unggahan lamanya yang memperlihatkan betapa gantengnya dokter berdarah Jepang tersebut. Nggak mau sering-sering memperlihatkan kegantengan suami nih, Teh Sarah?

4. Carissa Putri

Resmi menikah dengan Navies Abdullah Naif pada tahun 2012 lalu, Carissa Putri belum pernah mengunggah foto sang suami di media sosialnya. Ia lebih sering terlihat berdua bersama sang anak, Quenzino yang kini sudah berusia 5 tahun atau bersama dengan teman-teman dan keluarganya.

Alasan Carissa tak pernah mengunggah foto suami karena suaminya bukan tipe orang yang suka tampil di depan kamera. Padahal, Navies adalah sosok pria ganteng dengan wajah arab. Nggak heran ya kalau Quenzino punya paras yang ganteng maksimal.

5. Ario Bayu

Aktor penuh talenta, Ario Bayu sering sekali seliweran di televisi Indonesia berkat kerja kerasnya menghasilkan karya-karya emas. Tak jarang juga ia mempromosikan projek-projek film yang ia mainkan di akun instagramnya. Tapi, jarang sekali Ario terlihat bersama dengan sang istri yang ia nikahi pada Juli 2017 lalu, Valentine Payen, saat di layar kaca. Usut punya usut, keduanya masih tinggal di negara yang berbeda. Ario di Indonesia, sedangkan Valentine di Perancis.

Meski jarang terlihat bersama di televisi, Ario beberapa kali mengunggah foto kebersamaannya dengan sang istri atau hanya foto cantik perempuan yang kerap ia sapa Funny Valentine itu. Punya istri bule yang cantik luar biasa, kisah asmara Ario termasuk jarang terendus publik ya.

6. Wanda Hamidah

Kehidupan pribadi aktris sekaligus politikus, Wanda Hamidah juga jarang terekspos publik. Setelah menikah dengan Daniel Patrick Hadi Schuldt tahun 2015 lalu, keduanya jarang sekali diberitakan. Tetapi, beberapa tahun lalu sempat santer dikabarkan bahwa Wanda telah menggugat cerai Daniel.

Tetapi itu tidak terbukti, karena keduanya justru makin mesra dan melewati tiga tahun pernikahan bersama. Pria asal Australia yang lebih muda 10 tahun dari Wanda ini punya wajah ganteng luar biasa loh. Pantas aja anak mereka juga ganteng, mirip banget sama Papanya!

Banyak artis yang sering membagikan momen pribadi mereka melalui akun media sosial atau pun tampil di televisi. Tetapi, artis juga punya hak untuk tidak mengumbar kehidupan pribadi mereka agar hanya mereka dan orang-orang terdekatlah yang menikmati cerita-cerita yang mereka miliki Ahmad Sahroni

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *