January 4, 2024

Well, terjun di dunia hiburan harus pintar menarik perhatian. Bukan hanya dengan bakat luar biasa tapi juga harus tampil stylish. Bukan tanpa alasan, agar penampilan sang artis ini dilirik oleh banyak orang. Sayang, untuk mendapatkan perhatian dari banyak orang, tak sedikit artis yang berlebihan hingga berpenampilan hot.

Yap, biasanya penampilan ini sering kita lihat saat menonton acara dangdut. Mereka rela berpakaian tipis dan ketat dan bikin tegang penonton. Sayangnya, bukannya mendapatkan pujian para biduan atau penyanyi dangdut ini malah banjir hujatan. Siapa saja sih?

1. Si Seksi yang Bikin Heboh Netizen Hingga MUI Sambas Geram

Yap, biduan cantik satu ini adalah Dewi Persik. Tepat setelah perayaan Hari Raya Idul Adha kemarin, Dewi Persik mendapatkan kesempatan untuk menjadi bintang tamu adalah acara di kawasan Sambas, Kalimantan Barat. Seperti biasanya, Dewi tampil seksi memesona di depan ribuan orang dan melantunkan beberapa lagu andalannya.

Goyang Seksi di Depan Anak-Anak
Dewi Persik

Sayang, penampilan Dewi dengan pakaian berwarna hitam dan cokelat kulit tersebut dihujat banyak orang. Dewi dinilai terlalu seksi apalagi acara yang ia hadiri masih bernuansa keagamaan. Bukan hanya netizen di dunia maya saja yang heboh, MUI daerah setempat pun juga ikut geram.

2. Pelantun Sambalado yang Sempat Dikenal Sopan

Siapa lagi kalau bukan Ayu Tingting. Yap, mantan kekasih Shaheer Sheikh ini dulunya dikenal sebagai penyanyi dangdut yang sopan. Ia pun bernyanyi dan menari dengan sopan saat berada di depan televisi. Bahkan baju yang ia gunakan selalu sopan dan tertutup. Tak heran banyak yang memuji Ayu Tingting saat itu.

Ayu Tingting
Ayu Tingting

Seiring dengan berjalannya waktu, foto-foto masa lalu Ayu pun mulai terbongkar. Ternyata artis yang dikabarkan dekat dengan Raffi Ahmad ini juga sering berpakaian seksi. Tak jarang pula ia mengenakan pakaian kurang bahan yang hampir mengekspos seluruh tubuhnya. Well, karena foto tersebut pula Ayu pun sempat bikin gagal fokus hingga dihujat oleh banyak orang.

3. Janda Hot dengan Kepala Gundul

Ialah Julia Perez atau lebih dikenal dengan Jupe. Sudah bukan rahasia lagi jika Jupe memiliki penampilan seksi dan sering vulgar. Bahkan siapa pun yang melihat penampilannya ketika bernyanyi, pasti dijamin gagal fokus. Well, sudah tahu kan alasannya apa?

Julia Perez
Julia Perez

Selain bikin tegang dengan penampilannya, makin ke sini pelantun tembang Aku Rapopo ini sering membuat sensasi. Banyak hal yang membuat dirinya makin disoroti oleh netizen. Bukannya dipuji, sensasi yang ia ciptakan pun berakibat dengan banyaknya hujatan yang ia terima seperti di media sosial.

4. Dua Penyanyi Cantik Bernama Duo Serigala

Well, siapa yang tak kenal dengan Duo Serigala. Nama grup vokal yang beraliran dangdut ini sempat menghebohkan jagad hiburan pada tahun 2015 lalu. Mereka tampil seksi dengan pakaian ketat hingga tubuh bagian dada mereka terlihat. Yap, tentu penampilan mereka ini bikin gagal fokus netizen, khususnya para pria.

Duo Serigala
Duo Serigala

Bukan hanya sekali saja mereka berani tampil seksi, namun hampir setiap pertunjukan mereka bikin penonton geleng-geleng kepala dengan kostum yang digunakan. Karena banyaknya komentar negatif mengenai penampilan hingga tarian yang Duo Serigala bawakan, dua penyanyi cantik ini sempat disemprot KPI loh. Pun demikian, hingga kini keduanya tetap berpenampilan yang sama.

5. Biduan Cantik yang Populer dengan Goyang Itiknya

Penyanyi dangdut cantik selanjutnya yang pakaiannya bikin gagal fokus adalah Zaskia Gotik. Nah, sudah kenalkan dengan penyanyi cantik satu ini? Yap, Zaskia adalah salah satu penyanyi yang populer berkat lagu Satu Jam Saja dengan goyang itiknya.

Zaskia Gotik
Zaskia Gotik

Bukan hanya dikenal karena lagu dan goyangannya yang fenomenal, Zaskia juga populer lantaran gaya pakaiannya yang selalu cetar membahana. Tak kalah dengan penyanyi-penyanyi sebelumnya, Zaskia selalu tampil seksi hingga lekuk tubuhnya terlihat jelas. Well, siapa sih yang tak gagal fokus melihat postur tubuh Zaskia yang mirip gitar Spanyol ini?

Well, bagaimana pendapatmu dengan baju seksi para penyanyi dangdut di atas? Bikin gagal fokuskan?..

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *