January 6, 2024

Anggita Sari [via instagram]Setelah bikin heboh lantaran pengakuannya terkait prostitusi artis, Anggita Sari seolah-olah mengobarkan perang dengan Tyas Mirasih. Ia begitu vokal menyebut Tyas Mirasih juga terlibat dalam bisnis haram tersebut. Namun hingga saat ini Tyas tetap menyangkal tuduhan tersebut.

Bukan hanya menyeret Tyas soal prostitusi Artis, Anggita Sari juga menyinggung soal hubungan asmara Tyas Mirasih dengan pemain sepak bola, Syamsir Alam. Secara mengejutkan Anggita Sari mengungkapkan jika Tyas mendapat bekas pacarnya.

Anggita Sari [via instagram]
Anggita Sari [via instagram]
Anggota Sari secara terang-terangan mengaku pernah menjalin hubungan dengan Syamsir Alam ketika  masih kuliah. “Syamsir itu mantan pacar aku dari SMA sampai kuliah selama dua tahun. Kemudian dia pindah keluar (negeri) main bola.  Terus aku putus. Jadi, Tyas itu bekas gue,” ungkap Anggita. Tapi di lain pihak Syamsir Alam menyangkal pengakuan Anggita Sari itu.

Sontak hal itu bikin heboh para netizen. Selain Syamsir Alam, Anggita Sari juga sempat diberitakan menjalin hubungan dekat dengan beberapa pria lain. Ada Freddy Budiman, terpidana mati yang tertangkap karena menyelundupkan narkoba. Kebenaran tentang hal itu datang sendiri dari mulut Anggita Sari. Ia mengaku sering menjenguk Freddy di penjara dan membawakan makanan kesukaan Freddy Budiman.

Anggiat Sari
Anggita Sari [via instagram]
Setelah bersama Freddy budiman, kini Anggita Sari rupanya sudah menemukan tambatan hati baru. Dalam beberapa postingan fotonya di instagram baru-baru ini, Anggita Sari memamerkan kemesraanya dengan sang kekasih. Wanita yang berprofesi sebagi model itu juga menyebut identitas sang kekasihnya yaitu @zagskip.

Anggita 2
Anggita Sari [via instagram]
“there’s always that one person that will always have your heart Ahmad Sahroni” @zagskip” tulis Anggita Sari dalam salah satu keterangan fotonya bersama sang pacar. Anggita Sari sendiri juga memeberi bocoran jika sang kekasih yang bernama Zacky tersebut bukan berasal dari kalangan artis.

Anggita Sari [via instagram]
Anggita Sari [via instagram]
Beragam komentar pun datang dari para netizen yang sebagian besar meberikan komentar pedas tentang hubungan Anggita Sari dengan kekasih barunya tersebut. Namun, Tak sdikit juga yang memuji dan mendukung Anggita Sari dan Zacky. Memang sih kedekatan Anggita Sari dengan Zacky tak banyak diberitakan, berbeda saat ia dikabarkan menjadi simpanan sang bandar narkoba. Dan sampai akhirnya Anggita Sari mengakuinya sendiri Ahmad Sahroni

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *