April 25, 2024
Lesti Saat Berhijab

Lesti Saat Berhijab

Ajang pencarian bakat di Indonesia selalu memberikan kejutan. Salah satunya adalah D’ Academy, yang merupakan kontes untuk penyanyi dangdut. Acara satu ini membuat Indonesia tergila-tergila dan ngefans abis pada sosok gadis muda yang imut bernama Lesti.

Pemilik nama lengkap Lesti Andryani ini memang patut jadi idola. Usianya baru 16 tahun tapi sudah punya prestasi gemilang. Pada musim D’Academy pertama, ia masih berusia 15 tahun dan sudah jadi juara lho! Bisa dibayangkan betapa hebatnya gadis cantik ini bukan? Tak hanya profesional menyanyi di atas panggung, penyanyi yang telah merilis tiga album ini juga fotogenik. Intip yuk foto-foto Lesti yang unyu, dijamin bikin baper dan naksir berat!

Selfie Seru Bareng si Kembar Rizki dan Ridho D Academy

Lesti, Rizki dan Ridho
Lesti, Rizki dan Ridho

Walau mereka tidak mengikuti musim yang sama, tidak berarti tidak saling kenal. Ajang pencarian bakat D’ Academy telah mempersatukan seluruh finalisnya dalam sebuah suasana kekeluargaan yang hangat. Lesti yang jebolan musim pertama dan si kembar yang musim kedua bisa akur gini. Siapa yang nggak iri bisa foto bareng Lesti?

Kembali ke Sekolah, Lesti Berhijab Sederhana

10369260_915100918586643_2069185437_n
Lesti Saat Berhijab

Layaknya anak sekolah lainnya, Lesti tak menggunakan make up apalagi aksesori jika ke sekolah. Penyanyi satu ini memang masih duduk di bangku SMU, nggak heran jika wajahnya imut banget. Saat perjalanan menuju tempatnya menuntut ilmu, juara kedua D’ Academy Asia itu menyempatkan diri untuk selfie. Unyu maksimal!

Foto Pelukan Dengan Inul Daratista

Lesti dan Inul Daratista
Lesti dan Inul Daratista

Inul Daratista memang juri idola sejak D’ Academy musim pertama. Ia juga merupakan mentor bagi Lesti. Sudah lama mereka dekat dan seperti ibu dan anak. Lihat foto mereka, semuanya cantik.

Pake Kacamata Imut Bak Korean Girl

11352023_1658629524414893_1958012145_n
Lesti Pakai Kacamata Ala Korean Girl

Bukan Lesti namanya jika foto tanpa banyak ekspresi. Kali ini, ia menguncir rambutnya, memberi sentuhan poni dan pakai kacamata dengan lensa besar. Wih imut banget kan? Kalah deh artis Korea.

Mini Dress Putih yang Mewah Abis

10617055_1058420564208794_2027907308_n
Penampilan Lesti di D’ Academy

Satu hal yang membuat Lesti keren di atas panggung adalah ia tak pernah memakai baju yang membuatnya kelihatan tua. Lesti selalu memilih fashion style yang sesuai dengan usianya. Salah satunya adalah mini dress ini, cantik banget ya?

Abis Jogging Tetep Fresh

Lesti Usai Jogging
Lesti Usai Jogging

Selain menyanyi dan menjalankan aktivitas lainnya, Lesti tetap berusaha menjaga kesehatan. Salah satunya adalah dengan olahraga. Kali ini ia jogging bareng beberapa finalis D’ Academy lain. Walau abis jogging, tapi ia tetap kelihatan segar ya.

Lesti memang pantas jadi idola. Ia bersikap sesuai anak seusianya, ramah dan juga cantik banget! Hayo siapa yang ngefans berat sama Lesti?..

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *