March 28, 2024

Binar-binar kebahagiaan kini tengah dirasakan presenter cantik Olla Ramlan. Karena pada hari Jumat (3/11) kemarin, perempuan berusia 37 tahun itu melahirkan anak ketiganya. Lewat proses bedah cesar yang cukup singkat, Olla melahirkan bayi perempuan yang cantik sekitar pukul delapan pagi di RSU Bunda Jakarta kemarin.

Di persalinannya yang ketiga ini sang suami yakni Aufar Hutapea pun selalu menemani dengan sangat setia. Dilansir Dream, Aufar bahkan sampai menitikkan air mata kala melihat buah hati keduanya itu lahir ke dunia.

Disebutkan jika bayi cantik Olla yang belum diberi nama ini lahir dalam kondisi sehat dengan berat badan 3,4 kilogram dan panjang 49 sentimeter. Begitu bahagia atas kelahiran putri kecil mereka, Olla pun membagikan sedikit kebahagiaannya di akun Instagram. Hanya saja dalam video yang diunggah ulang oleh akun gosip itu, Olla dan Aufar sepertinya masih belum enggan memperlihatkan wajah bayi mereka.

Hanya merekam setengah bagian tubuh si bayi yang sehat dan menggemaskan, perhatian warganet justru terfokus pada bagian tangan bayi mereka. Tanda yang tampak seperti noda tinta berwarna biru pudar itupun langsung membuat banyak orang bertanya-tanya. Apakah itu tompel (moles) atau kondisi mongolian spot yang lazim muncul pada bayi yang lahir dengan kulit gelap.

@amelia.u11: Mgkn terkena tinta cap kaki bayi bkn tompel, sm persis ketika ank sy lahir belepotan ga cm dikaki aja

@yuyunmulyanah: Dedeknya sakit kah? Pake saturasi?

@deasy_vesperine: Mongolian spot.. Biasa ntar jg hilang

@dianaanggrey: Ada tanda lahirnya itu pertanda pinter & rezekinya banyak

@kaiamoda: tangannya biru.. kayak anakku, di kaki, punggung, bokong, tp alhamdulillah ilang kok skrng.

@cevara_gevara: Itu tanda lahir ditanganny dket selang

@bunda_garlyn: @dianaanggrey itu bukan tanda lhr mba, bayi baru lhr memang begitu, suka ada warna biru dibagian tangannya, anakku juga wkt baru lhr gitu, nanti juga lama2 hilang mba ?

Kelahiran bayi perempuan ini adalah persalinan ketiga yang sudah dijalani Olla. Dari pernikahannya dengan Aufar pada 20 Desember 2012, Olla sudah memiliki seorang putri cantik bernama Aleena Naira Hutapea yang kini berusia 2,5 tahun. Sementara dari pernikahan pertamanya dengan Alex Tian, Olla dikaruniai si ganteng Sean Michael Alexander Ahmad Sahroni

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *