January 12, 2024

Kehadiran momongan adalah anugerah terindah yang pasti diharapkan setiap pasangan dalam rumah tangga. Sehingga nggak heran, kalau setiap pasangan akan melakukan segala upaya demi mendapatkan momongan.

Akan menjadi kebahagiaan yang tak terkira bila pasangan tersebut dikaruniai anak kembar. Banyak pasangan mendamba untuk mendapatkan anak kembar untuk menambah keceriaan dalam keluarga kecil mereka. Rupanya dari sekian banyak pasangan artis, ada 8 pasangan yang dikaruniai anak kembar super lucu loh. Siapa aja mereka?

1. Bayu Oktara punya dua putri kembar yang tembem abis

Presenter sekaligus penyiar radio Bayu Oktara tengah diselimuti kebahagiaan karena beberapa waktu yang lalu sang istri, Elsi Adianti melahirkan sepasang putri kembar yang diberi nama Alika Kania Anindya dan Kalia Anika Anindya.

Kini Bayu sudah memiliki 3 orang putri yang cantik dan enggan untuk menambah anak lagi meski belum kesampaian memiliki anak laki-laki. Dalam mengurus anaknya, Bayu banyak mendapat saran dari temannya yang juga presenter hits 90an, Nico Siahaan.

2. Jonathan Frizzy sudah lengkap dengan anak gadis dan anak ganteng

Aktor ganteng favorit remaja 90’an ini dikaruniai anak kembar laki-laki dan perempuan pada 11 Agustus 2014 yang diberi nama Zack Jaden Frizzy Simanjuntak dan Zoe Joanna Frizzy Simanjuntak. Punya anak kembar Ijonk dan istri saling kerjasama untuk mengurus kedua buah hatinya. Punya anak laki dan perempuan, ia belum berniat menambah momongan lagi.

3. Cynthia Lamusu dapat anugerah dari buah penantian 8 tahun

Delapan tahun menanti diberi momongan oleh Tuhan Yang Maha Esa, akhirnya Cynthia Lamusu memutuskan untuk menjalani program bayi tabung. Buah dari kesabaran tersebut adalah bayi kembar yang ia lahirkan pada November 2016 silam. Bayi laki-laki dan perempuan tersebut diberi nama Atharva Bimasena dan Ataya Tatjana Aisyah.

4. Cindy Fatikasari punya anak kembar dengan kondisi yang tak sempurna

Menikah pada 1999, Cindy Fatikasari juga dikaruniai anak kembar berjenis kelamin laki-laki. Kedua bayi tersebut lahir dengan sehat dan diberi nama Tengku Omar Atala dan Tengku Keanu Zimra. Sayangnya meski terlahir sehat, Omar menderita autis. Meski demikian Cindy merasa bersyukur, berkat Omar ia menjadi ibu yang jauh lebih sabar.

5. Titi DJ punya gadis kembar yang nggak kalah cantik

Menikah dengan Bucek Depp pada 9 Mei 1995, Titi DJ dikarunia tiga anak dan dua diantaranya kembar dengan jenis kelamin perempuan. Keduanya diberi nama Salmaa Chetizsa Muchtar dan Salwaa Chetizsa Muchtar. Kini Salma dan Salwaa sudah tumbuh menjadi gadis cantik yang sudah beranjak remaja dan memiliki sepasang kekasih. Mereka juga nggak kalah cantik loh dengan sang mama, ya kan?

6. Hasil dari bayi tabung, Lula Kamal akhirnya punya anak kembar

Diusia yang sudah menginjak 35 tahun, rasanya bukan hal yang mudah untuk hamil lagi bagi Lula Kamal. Namun ia memutuskan untuk menjalani program bayi tabung demi mendapatkan anak dari pernikahannya bersama Andi Mulyadi. Lula dikaruniai bayi kembar laki-laki yang diberi nama Karin Muhammad Tirta Samsita dan Halil Tirta Sasmita.

7. Irfan Hakim, banyak anak banyak rejeki

Banyak anak banyak rejeki, sepertinya ini faham yang dianut oleh Irfan Hakim. Buah dari pernikahannya dengan Della yang sudah lebih dari 10 tahun tersebut adalah 4 orang anak yang sehat. Salah dua dari keempat anak tersebut merupakan anak kembar berkelamin perempuan yang diberi nama Rakana Hakim dan Raina Hakim.

8. Anak kembarnya jadi kado khusus untuk Nico Siahaan

Presenter hits 90an ini menikah dengan Gabriella Vincy Caroline pada tahun 2003 silam. Tepat satu tahun kemudin, keduanya dikaruniai anak kembar yang dilahirkan melalui proses caesar di Rumah Sakit Asih. Anak kembar bernama Calista Siahaan dan Joanna Siahaan ini merupakan kado ulang tahun terindah bagi Nico.

Wah, beruntung banget ya para artis di atas punya anak kembar yang lucu dan menggemaskan!..

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *