Ungkapan Duka Syahrini

Mantan presenter Dahsyat Olga Syahputra yang berpulang (27/3) lalu masih hangat diperbincangkan oleh semua orang. Mulai dari awal mula penyakitnya, penyakit itu sendiri, kabar miring tentang almarhum, sindiran untuk almarhum, ketertutupan sikap keluarga waktu lalu, serta misteri kepulangan yang ikut menyertainya. Seakan tak pernah habis, kini kembali muncul beberapa fakta tentang almarhum mengenai penyakitnya.

Diungkap dari salah seorang narasumber yang juga pakar obat herbal, Jeng Anna, ia mengungkapkan bahwa Olga sudah sakit sejak lama.  Olga yang sudah menjejakkan kaki di panggung hiburan hampir 10 tahun silam itu ternyata sudah merasakan gejala sakit yang ia derita.

olga syahputra
olga syahputra

 

Di tahun 2008 inilah kali pertama Olga datang ke salah satu klinik herbal milik Jeng Anna, Olga yang saat itu datang bersama sang asisten dan kru tepat jam setengah satu dini hari mengeluhkan bahwa perut sebelah kanannya nyeri, mual, dan buang air besar tidak lancar. da setahun kemudian tepatnya tahun 2009 Olga pun meminta Jeng Anna untuk membuatkan resep obat herbal demi kesembuhannya, dan tak lama berselang keadaan Olga pun berangsur membaik.

Namun sayang, setelah kondisinya yang stabil berkat kesibukannya yang menumpuk akhirnya Olga jatuh sakit di 3 tahun setelahnya tepatnya tahun 2012. Olga kembali mengeluhkan kondisinya ke Jeng Anna, sampai akhirnya Jeng Anna menyarankan untuk berobat ke Rumah Sakit sebelum Olga benar-benar jatuh sakit dan dilarikan ke RSPI serta ke RS Mount ELisabeth, Singapura.

“Dia kembali lagi mengeluh sakit dan ada bintik-bintik merah di badannya. Saya menyarankan Olga untuk tes darah agar mengetahui penyakitnya. Saat itu sih Olga nggak mau untuk cek darah,” begitu kisah Jeng Anna Ahmad Sahroni