Poster Film Furious 7
Film Produksi Universal yang sudah merampungkan serinya yang ke tujuh itu benar-benar patut diacungi jempol. Mereka yang ada dibalik maupun didepan layar nyata sekali totalitas dalam pembuatan di setiap detailnya. Bahkan film yang dari awal mengusung tema mobil ini semakin melibatkan banyak bagian yang spektakuler, seperti adanya pesawat dalam Furious 6 dan Furious 7 sekarang ini.Demi menyuguhkan tayangan yang berkelas, kucuran dana di dalamnya pun juga tak main-main sekitar 250 juta dollar AS (3,2 triliun) telah digelontorkan. Mulanya yang hanya di targetkan habis 200 juta dollar AS namun ternyata berkurang ketika harus menghidupkan karakter Paul Walker yang meninggal November 2013 lalu.

Poster Film Furious 7
Poster Film Furious 7 [via forbes]
Tim yang menerapkan sistem CGI pada wajah kedua adik Paul yaitu Cody Walker dan Caleb Walker memakan dana sebanyak 50 juta dollar AS sendiri. Tak hanya itu, bahkan dibutuhkan 3 kamera berbeda untuk mengambil gambar diri Cody dan Caleb demi mendapatkan sosok mendiang Paul.Namun kendati demikian, film ini sangat ditunggu-tunggu karena rasa penasaran netizen terhadap penghidupan kembali tokoh Brian O’connor yang diperankan oleh Cody dan Caleb, dan tentu saja aksi ekstrim para pemain yang lain terutama Vin Diesel.

Pengeluaran yang mereka keluarkan memang sangat besar namun juga sepadan dengan hasil yang didapat, seakan belum cukup dengan laba yang diperoleh film ini pun juga menyabet banyak rekor dan mengalahkan rekor-rekor dari film yang tak kalah bagus sebelumnya.

Berikut beberapa rekor yang telah dikantongi Furious 7 berkat aksi Vin Diesel dan kawan-kawannya itu seperti dilansir dari Variety:

1. Film yang berpendapatan terbesar di minggu pertama yang tayang di bulan April di Amerika Serikat.
2. Mengalahkan rekor CAPTAIN AMERICA: THE WINTER SOLDIER dengan pendapatan terbesar di dunia untuk Imax
3.. Film yang menempati urutan keempat dengan pendapatan terbanyak di dunia di minggu pertama.
4. Film yang berhasil memperoleh pendapatan terbesar bagi semua pemain sekaligus sutradaranya ketika tayang di minggu pertama.
5. Film yang berpendapatan tertinggi tepat di Hari Paskah.

Bahkan selain rekor-rekor diatas kemungkinan film ini akan menyabet banyak rekor lagi. Wah selamat untuk Vin Diesel dan kawan-kawan!

..