January 9, 2024

Indonesia patut berbangga hati nih. Pasalnya, kecantikan wanita tanah air kita sudah diakui oleh seluruh dunia loh. Sudah bukan rahasia umum lagi jika para kaum hawa Republik Indonesia memiliki kecantikan yang khas dan alami. Hal ini pulalah yang bisa kita lihat pada salah satu survey kecantikan bernama TC Candler. TC Candler sendiri merupakan komunitas dunia bergengsi yang rutin mengadakan survey kecantikan setiap tahunnya.

Dan kali ini, selebriti dari Indonesia yang masuk nominasinya sendiri sudah berjumlah 4 loh! Survey yang meraih hasil dengan cara voting ini pun sudah diberlakukan sejak bulan Juni hingga November nanti. Lantas, siapa saja nih 4 seleb Indonesia yang kecantikannya sudah diakui dunia pada tahun ini? Intiplah yuk!

1. Raisa Andriana

Kecantikan wanita yang 1 ini memang sudah tidak bisa diragukan lagi. Mengawali karir sebagai penyanyi, Raisa seketika berhasil menyabet perhatian publik dengan penampilan serta segudang prestasinya. Masuknya Raisa sebagai nominasi TC Candler tahun ini bukan pertama kalinya loh. Pasalnya, istri dari Hamish Daud ini juga sudah menempati posisi ke 44 sebagai wanita paling cantik sedunia. Salut!

2. Chelsea Islan

Sama seperti Raisa, tahun ini bukanlah kali pertama bagi seorang Chelsea Islan untuk diakui kecantikannya oleh dunia. Yap, tahun lalu wanita berwajah manis ini berhasil menduduki urutan ke 93 dalam survey kecantikan yang diselenggarakan oleh TC Candler loh. Selain cantik, Chelsea juga dikenal sebagai seleb yang berbakat dan tak pernah menuai sensasi. Well, kira-kira tahun ini ia akan menempati urutan ke berapa ya?

3. Kimberly Ryder

Mengawali karir sebagai model, Kimberly membuktikan bahwa ia juga cukup piawai dalam dunia perfilman. Karirnya yang gemilang serta keputusannya untuk mengutamakan pendidikan membuat Kimberly berhasil menggaet hati para fansnya. Dan tahun ini, untuk pertama kalinya kekasih dari Edward Akbar itu masuk dalam nominasi survey kecantikan dunia loh. Semoga masuk 10 besar ya Kim!

4. Cinta Laura

Mewakili negara Indonesia serta Jerman, seleb serta penyanyi yang satu ini juga masuk sebagai nominasi survey kecantikan dunia. Memiliki wajah campuran khas Asia dan Barat, wajar saja jika Cinta juga diakui sebagai salah satu wanita tercantik di dunia ya. Sama seperti beberapa rekan sebelumnya, tak hanya cantik, namun wanita yang kini menetap di Amerika itu memang dikenal memiliki segudang prestasi. Ikutan bangga deh ya sama Cinta!

Melihat para wanita cantik dan juga berprestasi di atas jadi ikutan bangga dan happy ya! Kita doakan sama-sama yuk semoga keempatnya bisa menduduki posisi 10 besar pada survey kecantikan dunia. Anyway, dari 4 seleb di atas, mana nih yang menurut kamu paling cantik?..

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *