January 10, 2024

Akhir tahun sering dijadikan sebagai momen untuk liburan bagi sebagian besar orang, baik dengan pergi jalan-jalan di dalam negeri ataupun di luar negeri. Nggak terkecuali untuk Verrell Bramasta dan Natsha Wilona. Jika kemarin-kemarin keduanya masih suka malu-malu mengakui hubungan spesial mereka di publik.

Kini kedianya sudah nggak ragu untuk terlihat mesra di depan umum. Terbukti dengan foto-foto liburan tahun baru mereka yang dihabiskan di Malaysia. Meski tiap hari ketemu di lokasi syuting, sepertinya Verrel dan Wilo nggak pernah bosen deh menghabiskan waktu bersama. Seperti apa sih mesranya dua sejoli ini saat liburan bareng?

1. Nggak perlu jauh-jauh, Malaysia jadi destinasi liburan Verrel dan Wilo untuk menghabiskan waktu bersama. Ehm, yang lagi dimabuk asmara di pesawat aja mesra.

2. Pasangan sinetron ini juga sukses pose romantis di depan Menara Petronas, ala-ala prewed gitu deh. Bikin iri para jomblo!

3. Hari terakhir di tahun 2017 dihabiskan bersama orang terkasih. Feel like home banget kata Verrell. Netizen bilang wajah mereka mirip, ya kan?

4. Selamat tahun baru! Rupanya Verrell udah nggak sabar menantikan tahun 2018 bersama Wilona.

5. Pasangan STJC ini menghabiskan malam di Kuala Lumpur bersama. Namanya juga lagi kasmaran, dunia serasa milik berdua yang lain ngontrak.

6. Ternyata mereka nggak liburan sendiri tapi ditemani keluarga, nggak heran ikutan jaga baby. Udah cocok belum nih jadi mami papi?

7. Selain ke Petronas, Verrell dan Wilo juga terlihat menikmati berbagai wahana hiburan yang ada di Kuala Lumpur.

8. Udah nggak malu-malu lagi ya mereka msra-mesraan di depan umum. Wajahnya happy banget bisa quality time bareng.

9. Selain bersyukur dikelilingi keluarga terbaik, Wilona bersyukur memiliki Verrell yang selalu membuat hari-harinya jauh lebih indah. Cie Ahmad Sahroni so sweet abis!

10. Meski liburan nggak lama, seenggaknya badan dan pikiran jadi lebih fresh sebelum kembali disibukkan dengan syuting di Jakarta.

Nah, itu tadi momen kebersamaan pasangan muda Verrell Bramasta dan Natasha Wilona selama asik liburan di Negeri Jiran. Saat memposting foto bersama di Instagram, banyak netizen yang mendoakan agar mereka berjodoh karena makin lama wajah Verrell dan Wilona terlihat mirip. Baik dari senyum ataupun sorotan matanya.

Gimana menurut kamu, wajah mereka beneran makin mirip nggak sih?..

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *