January 6, 2024
Nadine dan Valerie

Nadine dan Valerie

Berita Selebritis – Orang bilang, sahabat adalah keluarga yang kita pilih sendiri. Tidak semua teman bisa dijadikan sahabat, memang. Pertemanan yang sudah terjalin lama pun belum tentu naik pangkat menjadi sahabat. Namun, ada yang baru bertemu, tapi sudah merasa klik dan enjoy banget menjalankan aktivitas apapun bareng-bareng.

Contohnya yang satu ini, nih. Nadine Emanuella Waworuntu dan Valerie Thomas, belum lama berkenalan dan menghabiskan waktu bersama. Namun mereka sudah lengket seperti sudah bertahun-tahun berteman. Padahal nih, mereka berdua memiliki karakter yang berbeda. Sedekat apa sih mereka ini?

1. Dipertemukan Di Reality Show #AnakArtis

Nadine dan Valerie Dipertemukan Lewat Acara Anak Artis
Nadine dan Valerie Dipertemukan Lewat Acara Anak Artis (via Instagram)

Nadine dan Valerie dipertemukan dalam reality show bertajuk Anak Artis. Sesuai dengan namanya, acara ini adalah reality show yang mengumpulkan anak-anak artis, yang tidak jauh berbeda usianya, untuk melakukan berbagai kegiatan bersama. Nadine, merupakan putri dari pasangan artis Ruth Sahanaya dan Jeffry Waworuntu, sedangkan Valerie adalah putri dari pasangan artis Jeremy Thomas dan Ina Thomas.

2. Cocok Dan Menjadi Akrab

Nadine dan Valerie Kompak Warnai Rambut Yang Sama
Nadine dan Valerie Kompak Warnai Rambut Yang Sama (via Instagram)

Perbedaan usia yang tidak terlalu jauh, membuat Nadine dan Valerie bisa nyambung dalam obrolan apapun. Dua sahabat ini terlihat kerap mengunggah foto keseruan mereka berdua. Sama-sama kece, duo sahabat ini bahkan terlihat mewarnai rambut mereka dengan warna yang sama. Aduh, lucu ya. Kekompakan mereka bisa banget ditiru, nih.

3. Cuek Vs Pecicilan

Nadine dan Valerie, Akrab Banget
Nadine dan Valerie, Akrab Banget (via Instagram)

Perbedaan tak selalu menyebabkan perpecahan. Contohnya saja Nadine dan Valerie yang mempunya karakter berbeda. Ternyata mereka bisa akrab dan malah berteman baik. Valerie mengaku bahwa dirinya adalah sosok yang cuek, dan kadang terlihat jutek. Sedang Nadine merupakan sosok yang pecicilan dan rame. Nah, pertemanan mereka ini adalah bukti bahwa perbedaan kadang justru membuat dua orang saling melengkapi.

4. Kompak Kerennya

Nadine dan Valerie Sama-Sama Punya Gaya Keren
Nadine dan Valerie Sama-Sama Punya Gaya Keren (via Instagram)

Ada satu persamaan dari dua sahabat ini, yaitu mereka sama-sama keren. Di usia Nadine dan Valerie yang masih remaja, gaya berpakaian mereka santai, tapi tetap kece. Meski banyak remaja kekinian yang berdandan terlalu dewasa, namun duo sahabat ini masih nyaman memakai celana pendek dan kaos oblong, lalu dipadukan dengan sepatu. Ah, kereeeen!

5. Seru-Seruan Sampai Perawatan Bareng

Nadine dan Valerie Kompak Maskeran Bareng
Nadine dan Valerie Kompak Maskeran Bareng (via Instagram)

Seru-seruan mereka tak cuma jalan bareng, mereka bahkan terlihat menghabiskan waktu untuk merawat wajah bersama. Dalam salah satu foto yang diunggah Nadine, terlihat ia dan Valerie sedang melakukan masker wajah bersama. Seru banget, kan? Boleh banget dicontoh, loh.

Nah, itu tadi potret keakraban Nadine Waworuntu dengan Valerie Thomas. Teman yang baik, akan membawamu menjadi sosok yang lebih baik. Hayoo, kamu sudah memilih teman dengan benar atau belum?..

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *