January 6, 2024

Sinyal pernikahan aktor-aktris Dimas Anggara dan Nadine Chandrawinata sepertinya sudah semakin jelas saja. Kendati keduanya menutup rapat-rapat kabar bahagia itu, hari H mereka tetap tak bisa menghindar dari buruan warganet dan media.

Sejak akhir April lalu, pernikahan pasangan beda usia empat tahun itu memang makin santer beredar. Apalagi sempat beredar foto-foto Dimas yang tengah menjalani prosesi siraman, seperti layaknya calon pengantin. Mengenai proses siraman diam-diam Dimas itu, Boy selaku manajernya pun angkat bicara.

BACA JUGA: Bridal Shower Nadine Chandrawinata, Ini Tebakan Netizen Tentang Tanggal Nikahnya

Kepada Kompas, Boy menjelaskan kalau prosesi siraman itu dilangsungkan di rumah Delly Malik, ibu kandung Dimas. Boy juga menyebutkan kalau acara siraman jelang nikah Dimas sudah dilakukan pada hari Minggu (29/4) kemarin.

Di saat Dimas dan Nadine masih bungkam soal hari bahagia mereka, akun gosip @lambe_turah justru memergoki jika sejoli ini tengah di bandara bersama keluarga besar mereka. Dalam foto itu, terlihat jika mereka semua tengah mengantri bagian imigrasi di bandara internasional Soekarno-Hatta, Tangerang. Terlihat salah satu adik kembar Nadine, pesinetron Marcel Chandrawinata dan sang ayah, Andy Chandrawinata dalam rombongan.

Melihat lokasi antrian, rumor pun menyebutkan kalau rombongan itu akan ke luar negeri yang disinyalir bertujuan untuk pernikahan Dimas dan Nadine. Seperti yang diketahui, mereka berdua memang memiliki perbedaan agama yang memang tidak sesuai dengan aturan pernikahan di Indonesia di mana kedua calon pengantin harus satu agama. Tak heran kalau foto rombongan itu di bandara langsung menuai banyak komentar warganet.

@dhesieci03: Semoga langgeng deh buat mas Dimas dan mbak nadine

@kristianti_kusumaningrum: Nikahnya di luar negri kali yesss Ahmad Sahroni.?

@taetee_93: Jdi mrka ini bnran udh nikah..knp hrs smbunyi2 sih

@fujianazulnifartiwi: Kykny emg nikah diluar oy

@merrybreiting: Waaah nikah luar negriii Ahmad Sahroni!!bahagia selalu ya @dimsanggara @nadinelist

@tria2479: Sepertinya menikah beda agama ,Ya Allah sayang bgt ???

@kina2608: Mereka beda agama kan. Jadi harus diluar

BACA JUGA: 5 Hal ini Buktikan Nadine Chandrawinata dan Dimas Angggara Beneran Pacaran

Lebih lanjut, manajer Dimas menyebutkan kalau dirinya tidak tahu mengenai rencana rombongan ke luar negeri dan menikah juga. Boy hanya berdalih kalau nanti akan memberikan kabar secepatnya ke media Ahmad Sahroni

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *