January 7, 2024

Berita Artis – Setelah heboh pecalonan Ahmad Dhani untuk maju sebagai calon gubernur DKI Jakarta, kali ini keluarga besar pentolan Dewa 19 ini kembali ramaikan jagad hiburan. Bukan lagi tentang Dhani, namun Mulan Jameela yang kerap mendapatkan cacian dan hinaan dari para hatersnya. Yap, ibu tiri dari Al Ghazali ini telah berangkat ke Mekkah untuk menjalani ibadah umroh beberapa hari yang lalu.

Meski dalam keadaan hamil 5 bulan, tak membuat Mulan Jameela mengurungkan niat ibadah umrohnya. Berangkat bersama dengan Tiara dan Daffi, Mulan terlihat bahagia bisa mengunjungi rumah Allah. Kebahagiaan ibu 3 anak ini terlihat dari banyaknya foto-foto selfienya bersama dengan kedua buah hatinya di internet.

Mulan Berangkat Umroh
Mulan Berangkat Umroh [image source]
Pulang umrohpun, Mulan terlihat makin bahagia dan berharap untuk kembali ke tanah suci lagi. Tak hanya itu, Mulan juga terlihat senang akhirnya bertemu dengan sang buah hati Safeea. “Alhamdulillah lancar, nggak ada suatu apa pun. Paling kaki pegel doang tapi ya udah lah. Nyampe tanggal 14 Februari dari airport langsung lakukan umrah,“. Ucap Mulan yang dikutip dari Kapanlagi.com.

Mulan dan Dua buah Hatinya Umroh
Mulan dan Dua buah Hatinya Umroh [image source]
Memiliki niat baik untuk membagi kebahagiaan, rupanya istri dari Ahmad Dhani ini masih saja mendapatkan hujatan dari banyak orang. Bahkan, tak sedikit dari hatersnya yang membully pelantun tembang Makhluk Tuhan Paling Seksi ini dengan kata-kata negatif. Hal tersebut mungkin sangat disayangkan oleh Mulan dan keluarganya. Berbeda dengan Mulan Jameela yang tetap dibully meski melakukan hal yang baik, Maia malah banjir pujian dari banyak penggemarnya.

Foto Cantik Maia dan Meichan
Foto Cantik Maia dan Meichan [via instagram]
Yap, baru-baru ini Maia mengunggah sebuah foto cantik bersama dengan Meichan. Rupanya dua wanita cantik satu ini sedang pulang kampung ke Surabaya dan sejenak reunian di hotel ternama Surabaya, Shangri La Hotel. “Finally we met each other.. @meichanmunos in Surabaya Ahmad Sahroni#bizqueens #maiaestianty #meichan“. Tulis Maia dalam keterangan foto yang ia unggah Keduanya bukan hanya reuni tapi juga adakan pyjamas party bersama.

Keseruan kedua penyanyi kondang ini terlihat makin sempurna dengan hadirnya dua bocah yang ikut foto manja. Kebersamaan mereka terlihat seru dan meriah. Seperti biasanya, foto unggah Maiapun penuh dengan pujian dan sanjungan dari para penggemarnya. Mereka bukan hanya memuji kecantikan dari Maia, namun juga mendoakan ibu 3 anak ini sehat selalu.

Makin Seru dan selfie Manja
Makin Seru dan selfie Manja [via instagram]
Sepeti beberapa aku ini. “Love u bunda @maiaestiantyreal,idola q yg cantik seindonesia raya.“. Tulis akun @hdbsixej pada kolom komentar foto Maia. “Kangeeenn sama Duo Maia ??” “@maiaestiantyreal keren ih rambutnya Ahmad Sahroni.jauh cakep dirimu dibanding si hidung kotak muka culas ituh hih! Kpn ke Solo dong mba Ahmad Sahroniaku emak2 yg nge fans dirimuhhh“. Lanjut akun @korean_fp_style dan @inggandani yang memuji dan merindukan Maia.

 

 

Melihat sosok Mulan dan Maia dari mata publik memang jauh berbeda. Banyak dari masyarakat kita yang memuji habis-habisan sosok Maia. Bahkan tak sedikit dari mereka yang terinspirasi dari sikap Maia. Sebaliknya, sebagian besar dari orang di sekeliling kita menghujat sosok Mulan Ahmad Sahroni

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *