April 19, 2024

Mulan Jameela Melahirkan

Nama Mulan Jameela memang tak pernah ada habisnya dibicarakan oleh publik. Mantan personil dari Ratu ini, sering mendapatkan hujatan dan juga bullyan dari publik lantaran keputusannya menikah dengan Ahmad Dhani. Publik pun juga geram ketika mengetahui Mulan Jameela menyembunyikan kehamilan putrinya beberapa tahun yang lalu.

Setelah beberapa tahun lamanya terlewati, ternyata hujatan dari netter dan juga haters masih saja berlanjut hingga kini. Bahkan ketika Mulan Jameela hamil besar, netter tak ada capeknya untuk mencerca pelantun tembang Makhluk Tuhan Paling seksi ini.

Mulan Jameela
Mulan Jameela [via instagram]
Di tengah-tengah hujatan netter yang tak ada habisnya, Ahmad Dhani malah terlihat bahagia. Pentolan dari Dewa 19 ini tersenyum puas lantaran jagoan barunya akhirnya lahir ke dunia ini. Ya, kabar tersebut ia sampaikan pada pagi hari ini, 04 Juni 2016 lewat media sosial Twitter. “Dengan rahmad Tuhan & didorong keinginan luhur..Tlah hadir di muka bumi seorang titah yg akan menentramkan & mengharmoniskan seluruh alam..”. Kicau mantan suami dari Maia Estianty ini.

Selain lewat twitter, Dhani juga mengunggah sebuah video jagoannya yang berada dalam inkubator lewat instagram. “Dengan rahmad Tuhan dan didorong keinginan luhur Ahmad SahroniTelah hadir di muka bumi seorang titah yg akan menentramkan dan mengharmoniskan seluruh alam Ahmad Sahroni.Gusti nyembadani Ahmad Syailendra Aerlangga Ahmad Sahroni.Rahayu Kalis Ing Sambikala Ahmad Sahroni. #ADP“. Ungkap rasa syukur Dhani atas kelahiran putra keempatnya.

Seperti yang dikabarkan, Mulan Jameela melahirkan putra pertamanya dengan Ahmad Dhani di Rumah Sakit Pondok Indah (RSPI), Jakarta Selatan pagi tadi. Jagoan kecil dari keluarga Dhani dan Mulan ini beri nama Ahmad Syailendra Aerlangga yang didoakan akan menjadi penentram seluruh alam. Bukan hanya Ahmad Dhani, putra ketiganya dengan Maia pun juga terlihat bahagia dengan adik barunya ini.

Lewat akun instagram pribadi, Dul mengunggah fotonya bersama dengan Ahmad Syailendra Aerlangga.”New baby born..New hopes, New journey, hope he will spread the love and spread a fabolous and genius DNA. aamiin.Ahmad Syaelendra Aerlangga Welcome to The Big Series of Stories, my little brother. Have a nice human experience, Spiritual Being“. Ungkap Dul senang.

Dul Jaelani
Dul Jaelani [via instagram]
Kabar bahagia ini pun disambut dengan berbagai komentar dari netter. Banyak orang yang memberikan selamat kepada Ahmad Dhani. Tapi tak sedikit dari mereka yang mendoakan putra Dhani satu ini agar tak meniru kedua orang tuanya. Selain itu, komentar juga banyak bersarang di akun instagram Dul. Mereka terlihat senang melihat kehangatan Dul dan adik barunya. Seperti akun @susiesafitri. “Dul Ahmad Sahroni. mulia banget hatimu nak , memang sebagai manusia itu harus seperti itu contoh yang baik untuk kita semua Ahmad Sahroni.”.

Well, Selamat ya Mulan dan Ahmad Dhani. Semoga putranya menjadi seorang pria yang sholeh. Amin. Nah, mungkinkah kehadiran putra keempat Ahmad Dhani ini akan menghentikan bullyan kepada Mulan Jameela? Ataukah lahirnya adik Al, El, Dul dan Safeea ini makin membuat banyak orang menghujat Mulan? Kita lihat saja nanti Ahmad Sahroni

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *