January 7, 2024
Marissa Nasution

Marissa Nasution

Masih ingat dengan Marissa Nasution kan? Beberapa waktu lalu, mantan kekasih Daniel Mananta ini hebohkan jagad hiburan. Bagaimana tidak, Marissa memajang foto mesranya bareng pria yang bukan suaminya. Selain foto bareng pria lain, kabarnya Marissa sudah cerai dari suaminya terdahulu.

Berbicara mengenai Marissa, bukan sekedar masalah pribadinya saja yang menjadi sorotan. Tapi, penampilannya yang makin kece abis juga menarik banyak perhatian. Ya, penasaran kan dengan wajah cantik dari Marissa pasca menjanda? Yuk, simak uraiannya berikut ini!

1. Makin Cantik dan Bule Banget Pasca Bercerai

Makin Cantik dan Bule Banget Pasca Bercerai
Makin Cantik dan Bule Banget Pasca Bercerai [via instagram]
Tak banyak yang tahu jika Marissa telah bercerai dengan Warren Conrad. Keduanya memutuskan berpisah sejak awal tahun 2016 lalu di Australia. Meski sedih tak lagi memiliki pendamping hidup, mantan VJ MTV ini terlihat bahagia menjalani hidupnya. Bahkan ia nampak makin cantik dan wajah bulenya makin terlihat. Wah, sepertinya Marissa bahagia nih cerai dari Warren.

2. Bak Super Model, Host Cantik Ini Aduhai. Bikin Pria Meleleh

Bak Super Model, Host Cantik Ini Aduhai. Bikin Kaum Pria Meleleh
Bak Super Model, Host Cantik Ini Aduhai. Bikin Kaum Pria Meleleh [via instagram]
Tak dapat dipungkiri, Marissa merupakan model cantik yang sukses di Indonesia. Sejak mundur dari VJ MTV, ia mulai bergelut dengan dunia permodelan. Hingga kini ia pun masih eksis tampil hot di beberapa majalah. Ya, bak super model dunia, Marissa curi perhatian dengan berpose cantik dengan bikini. Lihat saja foto di atas, siapa sih yang nggak meleleh melihat tubuh seksi Marissa?

3. Si Seksi yang Kerap Traveling. Mau Doang Diajak Jalan-jalan

Si Seksi yang Kerap Traveling ke Bali. Mau Doang Diajak Jalan-jalan
Si Seksi yang Kerap Traveling ke Bali. Mau Doang Diajak Jalan-jalan [via instagram]
Meski disibukkan dengan pekerjaan sebagai model dan presenter, pemain Get Merried 2 ini tak pernah kehilangan waktu untuk berlibur. Hampir setiap pekan ia selalu meluangkan waktu untuk jalan-jalan. Seperti yang diakui oleh Marissa, ia beberapa kali keluar kota untuk menikmati waktunya sendiri tak terbebani pekerjaan. Seperti saja kunjungan ke Bali untuk bertemu adiknya di sana. Wah, mimin juga mau nih kalau diajak jalan-jalan.

4. Wonder Woman, Marissa Sukses Jadi Wanita Karier. Bisa Jadi Panutan Nih!

Wonder Woman, Marissa Sukses Jadi Wanita Karier. Bisa Jadi Panutan Nih
Wonder Woman, Marissa Sukses Jadi Wanita Karier. Bisa Jadi Panutan Nih [via instagram]
Dari awal karier di dunia hiburan, karier Marissa hampir tak pernah tumbang dikalahkan artis pendatang baru. Ia tetap stabil dan menikmati pekerjaan sebagai seorang publik figur. Di tengah-tengah rutinitasnya yang padat, Marissa ternyata memiliki bisnis lain. Ya, wanita 30 tahun ini memiliki brand sepatu sendiri. Tak hanya itu, ia juga menjual beberapa item fashion berlabel Dollhouse. Selain itu, Marissa menjual baju renang putri duyung yang belakangan ini trend di kalangan selebriti.

5. Tak Kalah Hits dengan Wanita Sosialita di Indonesia

Tak Kalah Hits dengan Wanita Sosialita di Indonesia
Tak Kalah Hits dengan Wanita Sosialita di Indonesia [via instagram]
Berbicara mengenai fashion, model seksi ini tentu bukanlah orang yang awam. Ia pasti memiliki segudang pengalaman dalam memperpadukan baju yang ia gunakan. Ya, tak heran jika penampilannya begitu cetar meskipun sederhana. Belum lagi ketika Marissa menghadiri acara formal, selalu tampak cantik dan cetar. Tentu tak kalahkan dengan wanita sosialita lainnya di Indonesia?

Well, tak ada kata lain selain seksi dan cantik jika melihat Marissa. Ia memiliki segalanya yang diinginkan oleh wanita pada umumnya. Bahkan, mungkin banyak pria yang sudah mengantri ingin menjadi pendamping hidupnya. Termasuk kamu?..

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *