January 6, 2024

Setelah Hamish Daud dan Raisa Andriana yang bertunangan secara diam-diam hari Minggu kemarin, kini giliran pembalap nasional sekaligus anggota DPR Moreno Soeprapto juga dikabarkan bertunangan dengan seorang wanita cantik. Kabar tersebut beredar setelah akun gosip @lambe_turah memposting foto Moreno bersama sang kekasih dan keluarga besar yang diduga saat acara tunangan itu berlangsung.

Wanita cantik dalam balutan baju berwarna hijau muda yang duduk di sebelah Moreno itu disebut-sebut bernama Noorani Sukardi. Postingan tersebut langsung menyedot perhatian netizen terutama dari kaum wanita, mereka merasa sedih karena stock pria ganteng semakin berkurang.

Tapi nggak hanya itu, beredarnya kabar pertunangan Moreno membuat mereka teringat dengan sosok Nadine Chandrawinata. Rupanya mereka merasa kasihan pada Puteri Indonesia tahun 2005 itu karena ditinggal 2 mantannya sekaligus bertunangan di saat yang sama.

@cherry_ocha “Biarin mantan nya pada nikah semua, yg penting nadine & dimas masih mesra

@imha_hikmah “semalam rossi terhempas dan babang hamish terlepas, eeh skrg babang moreno juga ikutan lenyapsss.. untung sy udh nikah hampir ikut berkabung juga wkwkwkw

@anasyafiya “mbak nadine sabar yeeee, 2 mantan udah pada tunangan di hari yg sama

@orrtemapd “Yg tunangan mantan ya nadine chandrawinata semua min . kemaren hamisd sekarang morena

@siti.nurmaa “Moreno yg mantannya nadine juga? Duh GWS mba nadine. Heheee

Yah, namanya jodoh sudah diatur. Mungkin para mas mantan ketemu jodohnya sekarang, sedangkan giliran Mbak Nadine baru bulan depan kita semua nggak ada yang tau. Jadi, selamat untuk Bang Moreno atas pertunangannya dan semoga lancar hingga ke pelaminan. Buat Mbak Nadine tetap semangat, Mas Dimas masih padamu kok!..

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *