April 20, 2024

Walau bukan menjadi juara pertama ajang pencarian bakat Indonesian Idol pada 2015 lalu, Monita Tahalea kini sukses menjadi penyanyi solo. Khususnya pecinta lagu bergenre jazz, banyak orang yang mengenal dan mencintai lagu Monita.

Nah, kini kebahagiaan tengah menyelimuti pelantun lagu Memulai Kembali ini. Pasalnya, ia baru saja resmi menyandang status sebagai seorang istri dari Bayu Risa. Monita dan Bayu, pria yang juga seorang penyanyi mantan personil grup Pasto itu, telah bertunangan pada 21 April lalu di Artotel Thamrin Jakarta Pusat.

Pernikahan keduanya pun digelar pada Minggu (7/10) di Century Park Hotel, Jakarta Pusat. Berbalut gaun off shoulder beserta veil transparan, Monita tampak anggun di hari bahagianya tersebut. Riasan wajahnya pun menuai banyak pujian dari warganet.

Tak heran jika pujian membanjiri riasan wajah Monita, dengan keahlian tangan make up artist Morin Iwashita, Monita dirias dengan riasan natural yang justru menonjolkan kecantikan alaminya saat pemberkatan. Sedangkan untuk resepsi, Monita tampil ayu dengan riasan yang lebih bold dengan lipstik merahnya.

Meski kebahagiaan pastinya tengah dirasakan oleh Monita dan Bayu, hingga saat ini baik Monita maupun Bayu belum mengunggah foto pernikahan mereka. Tapi, foto pernikahan Monita dan Bayu telah tersebar di media sosial. Banyak orang yang turut berbahagia atas pernikahan Monita dan Bayu, yang mengunggah momen-momen bahagianya Monita dan Bayu saat menjalani pernikahan.

Salah satunya, sang fotografer yang dipercaya Monita dan Bayu untuk mengabadikan momen sakral mereka, juga mengunggah foto pernikahan mereka. Tampak Bayu dan Monita tersenyum lebar dengan saling bergandengan tangan saat pemberkatan. Senyum tak pernah terlepas dari wajah Monita dan Bayu yang pada pagi dan malam hari itu sungguh berbahagia.

Pernikahan tentu hal yang dinanti-nantikan oleh kedua pasangan ini, tapi tampaknya hari pernikahan ini juga merupakan hadiah terindah bagi Bayu yang baru saja berulang tahun satu hari sebelum pernikahannya berlangsung. Wah, pasti Bayu merasakan kebahagiaan yang dobel-dobel ya.

Selamat ya atas pernikahan Monita Tahalea dan Bayu Risa. Semoga pernikahan kalian selalu dilimpahi berkah dan kebahagiaan, juga semoga segera diberi momongan yang lucu-lucu agar bisa semakin memeriahkan rumah tangga kalian ya!..

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *