January 5, 2024

Merintis karier dari nol, Sule kini menikmati hasil kerja kerasnya. Komedian kondang di Indonesia ini tinggal di rumah bernilai miliaran rupiah. Tak hanya itu, Sule juga mengoleksi beberapa mobil mewah dengan harga fantastis.

Yuk kita lihat deretan mobil mewah Sule berikut ini.

1. Mercedes-Benz


Ayah dari penyanyi Rizky Febian ini tak mau ketinggalan mengoleksi Mercedes-Benz. Mobil mewah keluaran Jerman ini menjadi kendaraan sehari-hari bagi Sule. Mercedes-Benz adalah salah satu mobil dengan harga miliaran rupiah.

2. Jeep Wrangler


Nama Sule masuk dalam jajaran artis terkaya di Indonesia. Bahkan kabarnya penghasilan presenter ini mencapai Rp 1 miliar per bulan. Tak heran jika Sule mampu membeli Jeep Wrangler. Kendaraan berwarna hitam ini adalah keluaran Amerika yang dibanderol dengan harga sekitar Rp 900 jutaan.

3. Volkswagen


Tepat di belakang Jeep Sport Warngler, terpakir mobil berwarna putih. Sule pun mengatakan bahwa mobil tersebut milik anak perempuan satu-satunya, Putri Delina. Harga mobil ini ditaksir Rp 1 Miliar.

4. Honda Civic


Koleksi Sule yang lain adalah Honda Civic berwarna merah keluaran terbaru. Mobil ini ditaksir berharga Rp 500 juta. Sule sendiri mengaku senang saat berada di garasi mobil. Melihat koleksi mobil miliknya, membuatnya puas.

5. Mustang


Dari semua koleksinya, salah satu mobil termahal yang dimiliki Sule adalah Mustang. Dari body-nya saja mobil ini memang terlihat berbeda. Mobil dengan logo kuda melompat ini harganya mencapai Rp 2,8 miliar. Sule kembali mengatakan ia membeli Mustang untuk putra pertamanya, Rizky Febian.

6. McLaren


Pemilik nama asli Entis Sutisna ini juga memiliki mobil sport dengan harga yang mengagetkan. Mobil tersebut adalah McLaren MP4-12C. Supercar berwarna kuning menyala ini berharga sekitar Rp 7 miliar.

7. Mini Jeep


Koleksi mobil sule dengan harga termurah saat ini adalah Mini Jeep. Harga mobilnya memang bervariasi. Mini Jeep sendiri menurut Sule berharga Rp 50 Juta.

Selain mobil, Sule juga suka mengoleksi moge alias motor gede dengan harga yang tak kalah fantastis. Salah satunya adalah Harley Davidson Forty-Eight yang harganya mencapai Rp 500 jutaan. Wow, bikin ngiler deh!..

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *