April 26, 2024

Dunia musik tanah air kembali menangis. Musisi muda dan bertalenta, Mike Mohede dikabarkan menghembuskan nafas terakhirnya pada Minggu petang, 31 Juli 2016 kemarin. Penyanyi yang masih berusia 32 tahun ini meninggal dunia akibat serangan jantung.

Bukan hanya keluarga saja, beberapa rekan artis juga ikut berduka cita atas meninggalnya pemenang ajang pencarian bakat Indonesian Idol musim 2. Ungkapan duka dari rekan-rekan Mike banyak tertulis dalam akun media sosial. Seperti berikut ini!

1. Judika, Rival Mike di ajang Indonesian Idol 2 yang masih tak percaya dengan kepergian rekan seperjuangannya. “Masih ga percaya tiba2 dikabarkan sudah meninggalkan kita semua. Love u braderr

Judika
Judika

2. “One of the good guys that just had to go first. My heart mourns. You’ve fought the good fight, brother. Rest in peace, Mike“. Kesedihan Petra Sihombing yang ditinggal panutan terbaiknya.

Petra Sihombing
Petra Sihombing

3. Konser jazz terakhirnya bareng Mike di JJF 2016. Kenangan manis bagi Andien Aisyah yang hingga kini masih terasa seperti mimpi.

Andien Aisyah
Andien Aisyah

4. Kesedihan Pongki Barata saat kehilangan junior yang miliki suara merdu bak malaikat. Dari pasang foto hingga unggah video bersama Mike.

5. “So he was a Masterpiece of God’s creation Ahmad Sahroni Rest in Love Good man “. Belasungkawa Bebi Romeo dan Meisya Siregar yang kehilangan musisi berbakat setelah Crisye.

Meisya Siregar dan Bebi Romeo
Meisya Siregar dan Bebi Romeo

6. Sepenggal kenangan indah Lala Karmela dan Vina Pandhuwinata yang bisa berdiri sepanggung satu hari sebelum Mike meninggal. Masih tak percaya dan terkejut hingga saat ini.

Lala Karmela
Lala Karmela

7. Sosok idola Vidi Aldiano sejak masih duduk di bangku SMP. Ya, Mike dinilai sebagai sosok yang humble dan ramah kepada banyak orang.

Selain 7 artis dan musisi di atas, masih banyak lagi rekan Mike yang berduka atas kepergiannya. Bagaimana tidak, Mike bukan hanya seorang penyanyi bersuara merdu. Namun ia merupakan salah satu sosok yang ramah dan juga humble kepada banyak orang. Selamat jalan Mike, semoga tenang di atas sana Ahmad Sahroni

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *