January 7, 2024
Amy Qanita

Amy Qanita [via instagram]

Tak bisa dipungkiri jika banyak orang yang begidik ngeri ketika mendengar kata “mertua”. Sampai sekarang, masih banyak yang percaya jika menantu tidak bisa dekat dengan mertuanya. Tapi jika Anda melihat keluaraga artis-artis berikut ini, pasti Anda membuang jauh-jauh pikiran bahwa mertua adalah sosok yang “menyeramkan”.

Justru mertua beberapa artis berikut ini bisa dibilang selalu tampil prima dan tak mau kalah eksis dengan para menatu-menantunya. Siapa sajakah mereka? Yuk intip ulasannya.

1. Rieta Amilia

Raffi Ahmad beruntung memiliki mertua seperti Rieta Amilia. Meskipun saat ini Rieta Amilia telah memiliki cucu dari Raffi dan Nagita, ia masih memiliki jiwa muda yang gokil abis. Hal itu terlihat dari foto-foto di instagramnya yang menunjukkan pose-pose seru bersama sang menantu.

Rieta Amalia
Rieta Amalia [via instagram]
Bukan hanya sekali atau dua kali saja Rieta memamerkan kebersamaanya dengan Raffi Ahmad, tapi sudah berkali-kali. sehingga keakraban mereka tak lagi terlihat seperti mertua dan menantu, namun lebih seperti teman sendiri.

2. Amy Qanita

Tidak ada yang menyangkal jika Amy Qanita, Ibunda Raffi Ahmad sekaligus mertua dari Nagita Slavina adalah sosok hot mama yang eksis habis. Bukan hanya terlihat dari penampilan-penampilan yang anggun dan cantik, tapi juga dari barang-barang mewah dan bermerek yang sering ia kenakan.

Amy Qanita
Amy Qanita [via instagram]
Bukan hanya itu, tak jarang Amy Qanita juga memamerkan kedekatannya dengan keluarga termasuk juga dengan sang menantu. Bersama dengan Nagita bahkan juga besannya sendiri, Amy Qanita sering memposting foto-foto selfie di instagram.

3. Siti Nurhaliza

Beberapa hari kemarin artis pendatang baru Tya Arifin resmi menyandang status sebagai menantu dari Siti Nurhaliza. Siapa yang tak kenal Siti Nurhaliza? Dia adalah seorang diva yang tak hanya terkenal di negaranya, Malaysia, tapi juga di Indonesia.

Siti Nurhaliza
Siti Nurhaliza [image source]
Siti Nurhaliza juga temasuk eksis baik di dunia hiburan maupun di sosial media. Beberapa kali ia memposting momen-momen bahagianya bersama Tya Arifin di Instagram. Tak heran jika banyak wanita yang iri dengan Tya Arifin, selain mendapatkan suami yang baik, ia juga mendapatkan Ibu Mertua yang luar biasa juga.

4. Fanny Bauty

Sejak menikah dengan Shiren Sungkar, Tengku Wisnu juga harus membiasakan diri dengan adanya sang Ibu Mertua. Tapi ternyata keberadaan Fanny Bauty sebagai mertuanya, justru membuat kelarga Wisnu dan Shireen makin hangat.

Fanny Bauty
Fanny Bauty [image source]
Sampai sekarang Fanny Sendiri masih terlihat cantik meskipun ia sudah tidak muda lagi. Beberapa waktu silam ibu dari Shireen dan Zaskia terseut membeberkan kabar pernikahannya dengan pria bule bernama Khalid Schumater. Kendati sudah menikah lagi, perhatiannya pada keluarganya termasuk cucunya tak pernah berkurang sedikit pun.

Itulah empat mertua artis yang tak kalah eksis dari menatu-menantunya sendiri. Bagaimana menurut Anda? Di antara mereka, saipakah juaranya?..

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *