January 6, 2024
Inul Daratista via viva

Inul Daratista via viva

Inul Daratista belakangan ini memang sering menjadi sorotan. Cobaan demi cobaan datang untuk menguji kesabarannya. Mulai dari gosip miring seputar rumah tangganya dengan Adam Suseno hingga masalah bisnis yang menyita perhatian publik beberapa waktu lalu.

Seolah tiada henti, kesabaran pedangdut senior Inul Daratista kembali diuji. Jika di awal tahun ia dipusingkan dengan kehadiran Titin Karisma, kini giliran Inul yang digosipkan telah memiliki hubungan khusus dengan pria asal Korea. Belum lagi, kebakaran salah satu karaoke Inul Vizta yang menelan korban jiwa. Simak yuk!

1. Hadirnya Wanita yang Mengaku Selingkuhan Suami

Kemunculan wanita bernama Titin Karisma di awal tahun memang menggegerkan jagat hiburan tanah air. Pasalnya, penyanyi dangdut tersebut mengaku telah menjadi selingkuhan suami Inul, Adam Suseno. Tak hanya itu, Titin bahkan mengaku telah memiliki seorang anak dari hasil hubungan gelapnya dengan Adam Suseno.

Inul Tanpa Make up
Inul Tanpa Make up

Namun, munculnya gosip miring tentang rumah tangganya tak membuat hubungan Inul dan Adam Suseno merenggang. Tak terpengaruh dengan pengakuan Titin di media, Inul menganggap hal tersebut sebagai bentuk sensasi untuk menjaring popularitas. Inul bahkan memilih untuk tidak mengikuti permain Titin meski telah mencemarkan keluarga dan suaminya.

2. Tuduhan Telah Melakukan Operasi

Melalui akun instagramnya, pedangdut asal Kota Pasuruan Jawa Timur ini kerap mengunggah foto selfie yang menunjukkan perubahan pada wajahnya. Yakni, pipi makin tirus dengan dagu yang makin meruncing. Bertambah cantik, Inul pun dipuji mirip boneka barbie. Namun di luar itu, tak sedikit haters yang menudingnya telah melakukan operasi plastik.

Wajah Inul Daratista makin cantik bak boneka Barbie
Wajah Inul Daratista makin cantik bak boneka Barbie

Meski demikian, Inul tak ambil pusing dengan beragam komentar netizen yang menudingnya cantik dengan cara instan. Membantah disebut melakukan operasi plastik, Inul bagikan tips untuk bisa tampil cantik seperti foto dirinya di instagram. Inul bahkan mengaku tidak mau mengubah bentuk ciptaan Tuhan.

3. Kebakaran Karaoke Inul Vizta

Belum lama ini, Inul Vizta dihadapkan dengan masalah yang cukup berat yang membuatnya tidak bisa tidur nyenyak. Salah satu tempat karaoke Inul Vizta yang berada di Manado mengalami kebakaran. Tak nanggung-nanggung, musibah kebakaran tersebut menewaskan 12 pengungjung dan 71 orang mengalami luka hingga dirawat di rumah sakit.

Korban kebakaran karaoke Inul Vizta
Korban kebakaran karaoke Inul Vizta

Inul sekalu CEO Inul Vizta mengungkapkan rasa duka dan permintaan maafnya. Ia bahkan menyempatkan diri untuk mengunjungi korban selamat yang masih terbaring di rumah sakit. Dalam postingan kolase foto di instagramnya, Inul nampak mengenakan pakaian hitam sebagai ungkapan duka.

4. Dituding Selingkuh dengan Pria Korea

Masih berduka atas kebakaran yang menimpa tempat karaokenya, Inul kembali dihantam dengan gosip miring seputar kehidupan rumah tangganya. Pelantun Buaya Buntung tersebut difitnah telah memiliki hubungan gelap dengan pria asal Korea Selatan, Kim Sung Ku yang tak lain adalah pemegang saham terbesar dalam bisnis karaokenya.

Inul Daratista
Inul Daratista

Di tengah kencangnya pemberitaan dirinya telah selingkuh dan memiliki anak dari Mr. Kim, Inul semakin memamerkan kemesraan dengan Adam yang menunjukkan rumah tangganya baik-baik saja. Pun begitu, Inul tak tinggal diam dengan gosip yang mencorengkan namanya dengan memilih jalur hukum.

Semakin tinggi pohon, semakin kencang pula anginnya. Begitulah pepatah yang mungkin sangat tepat untuk Inul Daratista yang karirnya kini semakin menanjak ke atas. Meski demikian, Inul menyadari profesinya sebagi bintang memang tak jauh dari namanya pemberitaan Ahmad Sahroni

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *