June 19, 2024

Nama mbah Mijan dalam setahun terakhir memang ramai dibicarakan. Menyebut dirinya sebagai paranormal, Mijan kerap dimintai pendapatnya mengenai nasib selebritis. Kendati di zaman modern ini soal ramal-meramal sudah ditinggalkan, faktanya masih ada saja yang meyakini ramalan Mijan.

Hanya saja kali ini Mijan seolah kena batunya lantaran aksinya menerawang kehidupan seorang selebritis. Dan yang tersinggung akan pendapatnya adalah presenter Ruben Onsu. Semua ini bermula dari unggahan Mijan di akun Instagramnya mengenai Ruben. Datang sebagai bintang tamu di program TV yang dipandu Ruben, Mijan merasa khawatir pada suami Sarwendah itu dan menulis, ‘Nggak tahu khawatir tentang apa. Walaupun baru dua kali ketemu, tapi beliau orang baik dan mbah berdoa semoga tetap baik-baik saja. Aamiin’.

Namun celotehan Mijan itu justru ditanggapi dingin oleh Ruben karena menggiring pendapat warganet bahwa Mijan meramal akan ada sesuatu yang buruk terjadi pada dirinya. Dilansir Liputan6, Ruben memang mengaku santai dan tidak ambil pusing karena jalan hidupnya sudah diatur Tuhan dengan baik. Namun ayah dari Thalia Putri Onsu ini memperingatkan Mijan.

“Gue enggak khawatir tentang postingan mbah Mijan. Gue jalan-jalan santai aja. Apa yang terjadi sama saya terjadilah. Saya manusia yang punya Tuhan, punya keyakinan. Kalau semua terjadi ya terjadi. Cuma alangkah sopannya kalau mbah Mijan, kalau dia ngerasa kenal sama saya, saya baik sama dia. Ya mbok jangan diomongin di media ya mbah Mijan?” sindir Ruben.

Pria berusia 34 tahun itu melanjutkan, “Mbah Mijan bisa kan membedakan mana seleb yang bisa mbah Mijan dompleng dan mana seleb yang bisa merangkul mbah Mijan? Saya bisa loh undang mbah Mijan di acara saya, saya bisa memberikan rezeki. Kok mbah Mijan tega berbicara seperti itu.”

Seakan memberi peringatan dan balik menantang, Ruben pun tak berniat berjumpa dengan Mijan dan meminta sang paranormal meminta maaf sendiri. Namun secara tersirat dirinya siap membawa celotehan Mijan ke jalur hukum jika dirinya tidak terima. Menerima sindiran balik, Mijan pun akhirnya meminta maaf melalui akun Twitter resminya.

Dari penjelasannya, Mijan rupanya tidak berniat untuk meramal nasib buruk dalam hidup Ruben karena dia hanya berniat mengingatkan Ruben dengan segudang kesibukan supaya menjaga kesehatan. Alih-alih mengirim pesan pribadi, Mijan memilih mempostingnya langsung agar lebih ditanggapi oleh Ruben Ahmad Sahroni

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *