December 4, 2022

Bunga-bunga kebahagiaan kini tengah dirasakan komedian Raden Asep Saefulloh atau yang lebih dikenal dengan nama Aden. Pria berusia 35 tahun yang tergabung dalam trio Bajaj ini baru saja dikaruniai anak kedua setelah sang istri tercinta, Shinta Fitria, melahirkan.

Kabar bahagia ini diungkapkan Aden melalui akun Instagram pribadinya. Terungkap jika Shinta melahirkan pada hari Senin (23/4) kemarin pukul 11.20 WIB. Berjenis kelamin laki-laki, Aden dan Shinta memberikan nama yang sangat indah untuk jagoan kecil mereka yaitu Raden Rakha Ananta Denta.

Melalui postingannya, Aden menulis, “Assalamualaikum. Saya anak baru di dunia ini. Salam kenal buat semuanya. Perkenalkan, nama aku Raden Rakha Ananta Denta dan aku lahir hari ini pukul 11.20 WIB. Doakan aku menjadi manusia yang lebih baik setiap harinya ya? Menjadi manusia yang soleh dan selalu dalam ridho, rahmat dan lindungan Allah ya. Terimakasih. Assalamualaikum.”

Dengan segera postingan Aden itu langsung mendapat pujian dan ucapan selamat dari warganet. Sementara itu di unggahannya yang lain, Aden mengisahkan perjuangan Shinta saat melahirkan baby Rakha. Mantan pegawai Kejaksaan Negeri Cibongon itu memilih persalinan normal saat melahirkan Rakha, sama seperti kala dia melahirkan sang putri, Shaka Samara Denta.

Melihat proses persalinan itu, Aden yang selama ini dikenal kocak saat menjadi presenter atau pesinetron rupanya tak bisa menahan air matanya. “Sampai menetes air mata saya. Melihat pengorbanan istri saya, @shynta.fitria dalam proses persalinan. Satu kata untuk kamu mam, HEBAT.”

Sekedar informasi, sebelum dikaruniai baby Rhaka, kehidupan pasangan yang menjuluki diri sebagai keluarga Denta alias Aden dan Shinta ini sudah begitu berwarna dengan kehadiran Shaka. Shaka lahir pada 15 Oktober 2015 dan kini balita cantik itu sudah berusia dua tahun dan berubah statusnya sebagai seorang kakak. Relatif jauh dari gosip, biduk rumah tangga Aden yang dibangun bersama Shinta sejak 21 Desember 2014 itu memang berjalan begitu romantis dan selalu kompak Ahmad Sahroni

Leave a Reply

Your email address will not be published.