January 6, 2024

Belakangan ini sejumlah pasangan selebriti muda tanah air diketahui telah resmi mengakhiri masa lajangnya. Mulai dari Tyas Mirasih-Raiden Soedjono yang menikah pada 8 Juli 2017 lalu hingga Fendy Chow-Stella Cornelia yang baru resmi jadi sepasang suami istri kemarin siang.

Selain deretan selebriti tersebut, kali ini kabar bahagia juga datang dari Marcel Chandrawinata. Aktor berdarah Indo-Eropa itu akan segera meresmikan hubungannya bersama Deasy Priscilla dalam sebuah ikatan pernikahan.

Berita pernikahan Marcel dengan wanita yang akrab disapa Echi itu memang sudah beredar sejak beberapa bulan belakangan. Bahkan saat ditanya pihak media dalam sebuah wawancara, adik dari Nadine Chandrawinata tersebut mengaku persiapan pernikahannya sudah hampir mencapai 80 persen.

Pada hari Minggu, 23 Juli 2017 kemarin, Marcel dan Echi rupanya telah melangsungkan foto pre-wedding. Bukan di tempat wisata ataupun kawasan terbuka, pasangan yang telah berpacaran selama 4 tahun ini memilih studio sebagai lokasi pemotretan.

Dibantu dengan beberapa fotografer dan fashion stylist ternama, pemotretan tersebut berjalan dengan lancar. Bahkan Marcel dan Echi tampak begitu bahagia saat berfoto dengan tim di sela proses pemotretan.

Sampai saat ini belum diketahui kapan tepatnya Marcel dan Echi akan naik ke pelaminan. Namun dari rumor yang beredar, pasangan ini akan menikah di Bali dalam waktu dekat ini.

Wah, jadi penasaran kira-kira kapan ya, aktor tampan yang satu ini akan menggelar pernikahannya? Mari kita tunggu kabar selanjutnya. Well, tak lupa doanya semoga segala urusannya dilancarkan sampai hari H yes!..

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *