April 19, 2024
Koleksi sepatu Ayu Dewi

Koleksi sepatu Ayu Dewi

Bagi sebagian besar wanita, penampilan merupakan hal yang sangat diperhatikan. Rasanya tak ada wanita yang betah hanya punya satu atau dua macam tas dan sepatu. Wanita yang memang cenderung ingin selalu terlihat cantik dan rapi, pasti akan menghabiskan banyak waktu di depan cermin untuk memadupadankan sepatu, baju, juga tas yang akan dipakainya. Nah, semakin banyak sepatunya, malah semakin bingung, dong?

Ayu Dewi merupakan salah satu artis cantik kita yang gemar mengoleksi sepatu. Selain Ayu Dewi, ada Olla Ramlan juga Melaney Ricardo. Tapi, wanita mana sih yang nggak keranjingan kalau melihat sepatu lucu-lucu? Ayu Dewi memang dikenal sebagai presenter kocak yang punya style keren. Penasaran nggak sih dengan sederetan koleksi sepatu si mommy Aqilah beserta harganya? Yuk, intip daftar panjangnya.

1. Ayu Dewi tahu banget bagaimana cara ngakalin sneakers agar tetap terlihat keren dipakai bareng dress di acara resmi. Samakan warnanya! Ayu sedang pakai DKNY sneakers yang seharga 2,3 juta rupiah.

Sneaker DKNY Ayu Dewi
Sneaker DKNY Ayu Dewi

2. Ayu Dewi tampak stunning dengan stiletto blink-blink genit dari Chiara Ferragni yang seharga 4,4 juta rupiah.

Sepatu Chiara Ferragni Ayu Dewi
Sepatu Chiara Ferragni Ayu Dewi

3. Gaya centil Ayu Dewi dengan dress berwarna pink makin maksimal dengan sepatu warna senada dari Sophia Webster yang seharga 7,1 juta rupiah.

Sepatu Sophia Webster Ayu Dewi
Sepatu Sophia Webster Ayu Dewi

4. Ayu Dewi memang jagonya gaya nyentrik yang nggak biasa. Kali ini Ayu Dewi tampil super kece dengan sepatu Chiarra Ferragni berwarna ungu yang seharga 10,5 juta rupiah.

Sepatu Chiara Ferragni Ungu Ayu Dewi
Sepatu Chiara Ferragni Ungu Ayu Dewi

5. Saat jadi host Dahsyat, Ayu Dewi tampil menggemaskan dengan sepatu genit berdetail bibir dari GUCCI yang seharga 11,5 juta rupiah. Lucuuuuu!

Sepatu Lips Gucci Ayu Dewi
Sepatu Lips Gucci Ayu Dewi

6. Untuk olahraga pun, Ayu Dewi masih hits dengan sepatu lari dari CHANEL berwarna silver dan gold yang seharga 11,6 juta rupiah. Wow!

Sepatu olah raga Chanel Ayu Dewi
Sepatu olah raga Chanel Ayu Dewi

7. Saat berkebaya, Ayu Dewi memilih sepatu yang dilapisi satin mewah berwarna pink dari MANOLO BLAHNIK cantik yang seharga 13,3 juta rupiah. Manis banget, ya.

Sepatu Manolo Blahnik Ayu Dewi
Sepatu Manolo Blahnik Ayu Dewi

8. Si cantik berwajah oriental ini memang selalu punya style yang enak banget dilihat. Kali ini Ayu Dewi tampil serba putih dengan sepatu dari GIVENCHY yang seharga 13,6 juta rupiah. Super chic!

Sepatu Givenchy Ayu Dewi
Sepatu Givenchy Ayu Dewi

9. Untuk berjalan santai dengan si kecil Aqilah, Ayu Dewi memilih mengenakan sneakers dari FENDI dengan bulu-bulu yang lucu. Harga sepatu ini mencapai 15,6 juta rupiah.

Sepatu Fendi Ayu Dewi
Sepatu Fendi Ayu Dewi

10. Boots memang gampang-gampang susah dipakai di Indonesia. Tapi, Ayu Dewi berhasil membuat boot berwarna putih dari GUCCI miliknya terlihat super kece. Berapa? Sepatu milik Ayu Dewi ini harganya mencapai 24 juta. Whoaaa!

Sepatu Gucci Ayu Dewi
Sepatu Gucci Ayu Dewi

Meski sudah punya sepatu sebanyak apapun, wanita tetap akan tergiur melihat sepatu lucu lainnya di etalase. Duh, nggak akan ada habisnya. Bagaimana, kamu sudah punya berapa pasang sepatu?..

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *