June 15, 2024

Nama Manohara semakin dikenal publik saat dirinya digosipkan menjalin pernikahan bisnis dengan petinggi di negeri Jiran. Berita yang sempat menggegerkan tanah air di tahun 2009 hingga 2010 itu pun secara mendadak menjadikan wanita bernama Manohara Odelia Pinot ini sebagai publik figur dadakan. Dan kini, Manohara yang telah menyandang status janda itu pun sudah mulai bangkit dari kisah pilunya di masa lalu.

Bertransformasi dari wanita bertubuh tambun ke sosok yang seksi, perubahan Manohara pun kembali menjadi sorotan. Tak sedikit juga netizen yang merasa adanya kemiripan antara Manohara dengan pemeran Wonder Woman, Gal Gadot. Wah, seperti apa sih potret cantiknya wanita berusia 26 tahun itu? Intip yuk!

1. Si cantik penyuka hewan

Manohara merupakan sosok yang sangat mencintai hewan terutama anjing. Jadi tak heran jika ia kerap kali melakukan sesi pemotretan dengan anjing miliknya.

2. Terjun ke dunia politik, partai Nasdem

Mencoba peruntungan di dunia politik,, kini Manohara disibukkan dengan urusan kampanye bersama partai Nasdem loh.

3. Hayooo, mirip sama siapa nih?

Disebut sebagai Gal Gadot nya Indonesia, penampilan Manohara yang satu ini memang tidak jauh berbeda dengan wajah Gal Gadot di sebelahnya yah!

4. Bisa bedakan mana yang Manohara dan mana yang Gal Gadot?

Mengenakan kostum ala super hero wanita, netizen pun sontak membandingkan gaya Manohara dengan Gal Gadot si wonder woman. Mirip abis ya!

5. Mengenakan red dress? Gorgeous!

Walau merupakan seorang janda, tapi semua pada setuju kan jika kecantikan Manohara semakin terpancar setiap waktunya?

6. Dandan simpel, gaya Manohara tetep kece binggo

Untuk kegiatan sehari-hari, Manohara memang kerap mengenakan outfit simpel dengan dandanan minimalis. Tapi tetap cantik maksimal ya?

7. Gini nih gaya elegan dan klasik Manohara

Sumpah deh ya, Manohara selalu cocok dengan model baju apa saja. Dan outfit di atas membuat Manohara terlihat bagaikan wanita karir ya?

8. Pakai dress simpel, makin superrrrrrrrrrrrrbb cantiknya

Biasa tampil tomboy, namun kadang Manohara juga suka menggunakan outfit feminin yang simpel loh. Nggak perlu ditanya bagaimana penampilannya. Udah pasti top abis!

9. Makin cantik, membuat Manohara memiliki banyak fans

Tak hanya memiliki penggemar dari dalam negeri saja. Namun Manohara juga mempunyai ratusan fans yang berasal dari negeri Jiran loh.

Itu dia sekian potret Manohara yang cantik serta mirip banget dengan seleb papan atas Hollywood. Sedang menekuni karirnya sebagai politikus, kita doakan saja yang terbaik untuk Manohara ya. Sukses selalu!..

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *