January 6, 2024

Sepertinya menduda lama-lama tidak ada dalam kamus hidup komedian asli Betawi, Malih Tong Tong. Karena baru-baru ini beredar foto di mana dirinya tengah menjalani akad nikah dengan seorang perempuan muda. Benarkah Malih telah menikah lagi?

© KapanLagi.com®

Kabar menghebohkan ini bermula dari unggahan akun gosip @lambe_turah beberapa hari lalu. Dalam foto yang beredar di media sosial, terlihat Malih mengenakan kemeja putih dan celana hitam duduk layaknya seorang mempelai pengantin. Di sebelahnya ada seorang perempuan muda cantik dengan balutan kebaya putih. Tampak foto itu diambil di waktu jelang Ijab Kabul.

Tak ada penjelasan dari pihak Malih mengenai foto tersebut apakah memang akad nikah nyata atau cuma adegan dalam sinetron. Jika memang ini adalah momen pernikahan betulan, maka berarti Malih sudah menemukan tambatan hati barunya setelah ditinggal sang istri, Sa’amah. Tribun News melaporkan jika mendiang Sa’amah meninggal pada 5 Oktober 2017 silam karena sakit komplikasi diabetes melitus, jantung dan liver.

Mendiang Sa’amah, istri Malih

Sebelum meninggal dunia, Sa’amah dirawat di RS Polri Kramat Jati, Jakarta Timur. Dua hari mengalami masa kritis, Sa’amah menghembuskan nafas terakhirnya pada pukul 05.00 WIB kala itu. Malih pun mengaku begitu terluka atas kepergian Sa’amah yang harus berjuang melawan sakitnya selama empat bulan sebelum meninggal dunia.

Namun melihat foto yang diduga pernikahan pria berusia 62 tahun itu, warganet pun memberikan komentar beragam. Ada yang menyindir kelakuan Malih hingga mengingat mendiang istrinya, ada pula yang menilai kalau pernikahan Malih ini wajar karena dirinya adalah duda. Sementara itu ada seorang warganet yang memberikan informasi jika istri baru Malih ini masihlah muda.

@rasidin_family: Perasaan bini nya baru meninggal ya

@ratnaazzamy: Gk ada yg aneh Ahmad Sahroni orang nikah sah di comenin Ahmad Sahroni yg maksiat Ahmad Sahroni lgbt apa kabarnya Ahmad Sahroni ohh neter Ahmad Sahroni

@erlaroza: Gila..dasar laki laki Ahmad Sahroni???

@agusrin4955: Laki2 mh emg bgtu.. Udh tua jg msh kenceng. . wkwkwk

@rini__safitri: ya ampuun kayanya blom lama istrinya meninggal udah nikah lagi aja

@irianihalim9682: Perasaan waktu istrinya meninggal sedih banget?

@ameliacimuy: buset dah tobat udah tua masih aja doyan kawin ya allah..

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *