January 6, 2024

Sudah menjadi rahasia umum jika dua sosok penyanyi yang sama-sama cantik yakni Maia Estianty dan Mulan Jameela seolah terlibat dalam perang dingin yang berkepanjangan. Sempat begitu kompak dalam Duo Ratu pada medio tahun 2005-2007, kini hubungan mereka seolah sulit untuk bisa akrab kembali.

Apalagi setelah Maia bercerai dengan musisi Ahmad Dhani pada tahun 2008 dan ternyata Dhani menikahi Mulan secara siri di tahun 2009. Banyak orang menilai jika sosok Mulan adalah bak duri dalam daging kehidupan rumah tangga Maia-Dhani. Tak sedikit tudingan negatif pun diarahkan ke Mulan hingga berimbas pada julukan pelakor (perebut laki orang).

Kini hampir satu dekade berlalu, Maia dan Mulan sudah memiliki kehidupan masing-masing. Jika Maia seolah mundur dari dunia entertainment dan sukses sebagai pengusaha, Mulan justru masih menikmati kebahagiaan bersama Dhani. Di mana tahun 2011 mereka dikaruniai putri cantik bernama Safeea Ahmad dan tahun 2016 mendapatkan bayi tampan bernama Ahmad Syailendra Aerlangga.

Tak heran kalau ada peristiwa di mana Maia dan Mulan tampak hadir bersama, publik pun langsung heboh sendiri. Hal itu pula yang terjadi pada pesta ulang tahun Amora, putri sulung pengusaha Raul Lemos dan penyanyi Krisdayanti.

Digelar di Dharmawangsa Hotel, Jakarta pada Minggu (10/9) kemarin, ulang tahun keenam Amora itu tak ubahnya pesta para selebritis. Para pesohor yang merupakan teman KD pun menjadi tamu seperti pasangan Raffi-Nagita, Olla Ramlan dan Nindy.Namun ada dua sosok yang ikut hadir pula yakni Maia dan Mulan.

Meskipun tidak datang di waktu yang sama, dua foto unggahan KD yakni selfie bersama Maia dan Mulan justru menarik perhatian warganet. Banyak yang penasaran apakah mantan rekan duet ini saling bertemu? Namun dari postingan Instagram mereka berdua, tampaknya baik Maia dan Mulan tidak berjumpa. Hanya saja kehadiran mereka berdua rupanya menarik perhatian warganet:

@nurulshahab28: Bu @maiaestiantyreal lebihh cantikk dibandingg @mulanjamelaa1

@keifiles: Gimana tuh ketemuan sama mulan? Mulannya gak kagok sama BUNDA MAIA cantik? Hahaha

@saadan92: Itu ada mulan jamilee dateng kan?.. bunda gak males ape yak Ahmad Sahroni kalo kebetulan pas pasan Ahmad Sahroni????

@wbw_wira: Mulan dan maia dalam sepesta. Wowo

@anggun_ghaitsa: Kalo posting foto sm mulan jamela Ahmad Sahroni Haters smwnya ngebuli.. Lucu baca komenannya. Pada sebel sm muljem.. Kasian mulan jamela.. Kalo baca komen2 nya..

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *