January 6, 2024
Maia Estianty dan Al Ghazali Berlibur Ke Barcelona via liputan6

Maia Estianty dan Al Ghazali Berlibur Ke Barcelona via liputan6

Maia Estianty dan putra sulungnya, Al Ghazali saat ini tengah berlibur ke Eropa tepatnya di negeri Matador, Spanyol. Salah satu tempat pertama yang dikunjungi Maia ternyata adalah stadion Camp Nou yang merupakan kandang club sepak bola kenamaan Spanyol, Barcelona. Foto kunjungan mereka ke stadion kebanggaan warga Catalan itu diunggah ke Instagram.

Maia mengunggah foto kebersamaan dengan sang anak ketika berada di stadion Camp Nou. Terlihat dengan jelas senyum bahagia mengembang di wajah mereka. Baik Maia maupun Al nampak ceria dapat menginjakkan kaki ke salah satu stadion paling terkenal di dunia. Dalam foto itu, keduanya nampak santai menggunakan pakaian casual dan kacamata hitam.

Maia dan Al berpose dengan latar belakang tribun penonton stadion Camp Nou yang sedang kosong, tidak ada penonton. Terlihat juga bangku para staf dan pemain yang biasa diduduki tim Barcelona atau tim lawan ketika bertanding. “Aku dan @alghazali7 di stadion Camp Nou, Barcelona,” tulis Maia Estianty singkat sebagai keterangan dalam foto yang diunggahnya.

Maia Estianty dan Al Ghazali Berlibur Ke Barcelona via liputan6
Maia Estianty dan Al Ghazali Berlibur Ke Barcelona via liputan6

Tentu saja, foto ini mengundang banyak komentar iri dari netizen, tak hanya yang bermimpi ingin liburan ke Eropa, tapi juga dari mereka yang merupakan penggila bola. Meski begitu, foto ini juga mendapat tanggapan positif dari netizen. Mereka mengungkapkan kebahagiaan mereka bisa melihat Maia dan Al mempunyai quality time bersama.

Tetapi di antara itu semua, banyak yang mengomentari penampilan Maia dan Al. Mereka menganggap wajah Maia nampak lebih muda saat sedang foto bareng Al. Bahkan banyak yang menganggap bahwa keduanya tak seperti ibu dan anak. Gaya Maia yang kekinian dan awet muda membuatnya benar-benar tak terlihat seperti ibu dari Al.

Banyak yang menggoda ibu dan anak ini malah terlihat seperti pasangan kekasih. “Sudah kaya,Kaka sma adik @maiaestiantyreal cuco bngt ahc awet muda,” tulis salah satu netizen. “Kyak seumuran sma Al @maiaestiantyreal,” tulis netizen lain. “Kaya ade kakak, buat bunda sama Al sehat trs ya,” ucap netizen lain. “Ini anaknya apa pacarnya bun,” canda lainnya.

 ..

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *