January 6, 2024

Pembicaraan tentang Lucinta Luna rasa-rasanya tak pernah habis di dunia entertainment tanah air. Berita terbaru yang datang dari penyanyi Duo Bunga ini ada ketika dirinya sedang melakukan live di akun instagram pribadinya. Ia lalu menyanyikan lagu dari BCL yang berjudul Sunny (Cinta Pertama), namun netizen menyatakan bahwa suara lelakinya keluar ketika menyanyikan kata “aku” dalam liriknya.

Pada saat bersamaan, Awkarin, si selebgram hits tanah air tak sengaja bertemu dengannya di sebuah café. Awkarin pun tak segan meminta foto bersama dan mengunggahnya ke akun instagram pribadinya, dengan caption yang mengarah pada siaran live Lucinta Luna. Tak disangka, respon netizen malah menyatakan bahwa mereka berdua mirip! Dalam ulasan berikut, selebupdate.com akan menjelaskan seberapa mirip mereka lewat 5 foto ini.

Bertindak kalem aja mirip

Memiringkan kepala dengan aura kalem yang terpancar dari kedua foto ini membuat Lucinta Luna dan Awkarin terlihat kemiripannya. Apalagi cara keduanya menatap lensa kamera. Mungkin ketika mereka bertemu kemarin, Lucinta Luna meminta tips and trick agar ngehits dan tajir melintir seperti Awkarin. Alhasil, semua postingan foto di instagram Lucinta Luna disamakan dengan pemilik nama asli Karin Novilda itu.

Gaya gelendotan saja sudutnya sama

Fans Awkarin pasti tidak terima dengan hal ini. Namun, jika dilihat dengan seksama memang gaya ini mirip, loh. Apalagi, keduanya memiliki kaki yang jenjang. Lucinta Luna mengunggah foto ini 5 hari lalu ke instagram pribadinya, sedangkan Awkarin baru sehari lalu mempostingnya. Kira-kira siapa yang meniru, hayooo? Yang penting sih mereka kelihatan mirip, yes, di foto ini dengan gaya gelendotan ala Tarzan.

Pose ala mermaid? 11-12, lah!

Tak hanya pose gelendotan ala Tarzan, mereka juga mengunggah pose ala putri duyung alias mermaid, loh. Ajaibnya, mirip ya? Meskipun lebih seksi Awkarin, sih, karena miliknya semua asli. Namun, usaha bagus lah untuk Lucinta Luna yang mengaku sebagai Ariana Grande di foto tersebut dan bergaya seperti putri duyung di pinggir pantai.

Semakin Lucinta Luna pakai riasan, semakin mirip pula dengan Awkarin

Siapa yang terkecoh dengan kedua foto di atas ketika pertama kali melihatnya? Masih bisa membedakan mana yang cewek mana bukan, kan? Ups, maksudnya mana yang Awkarin, mana yang Lucinta Luna. Make up yang diaplikasikan keduanya memang jempolan banget, sehingga membuat mereka tampak cantik jelita ulala cetar membahana.

Gaun putih membuat keduanya makin mempesona

Siapa sih cewek yang enggak suka pakai gaun putih? Menikah saja semua orang memimpikan dibalut dengan gaun putih yang indah. Lihat saja kedua foto Lucinta Luna dan Awkarin di atas, semakin menawan ya dengan gaun putih yang dikenakan? Sayangnya, Lucinta Luna tidak bergaya wild seperti yang dilakukan Awkarin. Kebayang enggak sih, jika yang melakukan pose Awkarin adalah Lucinta Luna? Wow, hot banget pastinya sampai bikin mual, kata Mike Lewis.

BACA JUGA: Nih Wanita yang Katanya Kembaran si Lucinta Luna, Cantik Mana?

Ulasan di atas bukan bermaksud mendiskreditkan satu selebriti terhadap yang lain. Hanya menanggapi respon netizen yang berkata bahwa Lucinta Luna dan Awkarin memiliki kemiripan. Ternyata, jika beberapa fotonya disandingkan, memang kelihatan miripnya, loh. Setuju, sist?..

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *