January 6, 2024

Inspirasi bisa datang dari mana saja, dan kapan saja. Semenjak Kylie Jenner meluncurkan merk lipstik miliknya, beberapa seleb tanah air pun seakan tergerak untuk melakukan bisnis serupa. Tahu bahwa lipstik merupakan kosmetik paling digilai oleh wanita, 10 publik figur inipun langsung terjun mendalam bisnis di ranah tersebut.

Konsep bisnis boleh sama, namun warna dan kualitas dari masing-masing lipstik milik artis tentu berbeda-beda. Lantas, siapa saja sih para seleb yang memberanikan terjun ke dunia bisnis di bidang kecantikan? Dan mana nih lisptik yang sudah pernah kamu coba atau bahkan kira-kira ingin kamu miliki? Mending langsung aja kita intip penampakannya di bawah ini!

1. Namir Beauty by Nana Mirdad

Getol mempromosikan lipstik miliknya, Nana Mirdad menekankan bahwa produk ini aman karena mengandung bahan dari ekstrak tumbuhan dan bahan baku sintetis. Mau coba?

2. Dissy by Ussy Sulistyowati

Sudah memiliki nama di dunia kosmetik dengan beragam pilihan alat make up, kini Ussy hadir kembali dengan paduan warna lisptik yang pastinya cocok banget untuk generasi muda.

3. SA Naturel by Shandy Aulia

Dengan formula nutrient-rich, antioksidan dari Vitamin E, Jojoba oil dan UV protection, Shandy meyakini lipstik miliknya mampu melembabkan bibir secara alami.

4. Jedar by Jessica Iskandar

Mempunyai segudang bisnis di bidang kuliner dan fashion, kini Jessica merambah ke dunia kecantikan loh. Dan benar saja produk lisptik Jedar miliknya bisa dikatakan menuai sukses!

5. Aurelloly by Aurel

Karena Kylie Jenner adalah panutannya dalam dunia fashion, ga heran jika anak dari Anang Hermansyah ini getol banget meluncurkan produk lipstik miliknya. Sudah pernah coba?

6. Olla by Olla Ramlan

Tak mau ketinggalan, Olla Ramlan juga meluncurkan produk lipstik yang mempunyai nama merk sesuai dengan nama dirinya. Cocok untuk segala usia, kamu bisa hadiahkan lipstik ini ke orang terdekat loh.

7. X Urban Lips by Cathy Sharon

Bekerja sama dengan Urban Lips, mantan VJ ini fokus pada pemilihan konsep lip cream pada produknya. Dikemas dengan sangat apik, produk ini juga sangat laku di pasaran.

8. Nefertiti Diva by Krisdayanti

Bekerja sama dengan Nefertiti Paris, lipstik Krisdayanti ini dipercaya mampu bersinar tahan lama sepanjang hari loh! Wah, patut banget dicoba nih.

9. Ash Lip Matte by Ashanty

Bersaing dengan Aurel serta Krisdayanti, namun terbukti lisptik keluaran Ashanty ini sudah diminati oleh kaum Hawa semenjak pertama kali diluncurkan. Mana wara favoritmu?

10. ZAMeccanisme by Zaskia Adya Mecca

Setelah berhasil meluncurkan beberapa karyanya di dunia fashion, kini Zaskia memberanikan diri untuk terjun di dunia kosmetik loh. Ga ada salahnya nih mencoba produk lisptik milik Zaskia, dijamin ga nyesel!

Big applause buat para seleb yang berani mencoba untuk terjun ke dunia bisnis ya! Nah, dari daftar di atas, ada nggak di antara kalian yang juga kepengen berbisnis di bidang kosmetik?..

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *