January 4, 2024

Grup musik yang satu ini memang legendaris banget! Debut di tahun 1999 dengan album berjudul ‘Sheila On 7’, Duta Cs berhasil menjadi satu band yang populer di kalangan muda. Sheila on 7 banyak membawa tema konflik remaja yang langsung laris manis disukai berbagai generasi. Bahkan hingga kini, bisa dibilang banyak penggemar yang belum bisa move on dari musik yang dibawakan Duta, Erros, Adam dan Brian ini.

Baca Juga : 5 Girlband Indonesia Yang Dulu Terkenal Tapi Kini Tak Ada Kabarnya

Sheila On 7 memang jadi satu band yang berhasil mempertahankan konsistensinya. Bahkan setelah 19 tahun berkarya, mereka tetap solid dan menghasilkan musik-musik berkualitas! Dan menyambut 19 tahun eksistensi Sheila on 7 di dunia musik, enggak ada salahnya loh sedikit nostalgia dengan sederet musik lawas milik mereka! Yuk intip lagu paling memorable milik So7 berikut ini!

1. Kita

“Dan kau bisikkan kata cinta/ Kau telah percikkan, rasa sayang/ Pastikan kita seirama/ Walau terikat, rasa hina.” Membaca penggalan lirik di atas pasti kalian sudah mendendangkan melodi merdu lagu ‘Kita’ di pikiran kalian. Yup! Lagu berjudul ‘Kita’ dari album perdana Sheila on 7 ini memang cukup booming di tahun 1999, sampai sekarang malah!

Bercerita tentang keresahan kaum muda yang merasakan cinta di masa remaja, alunan musik lagu ‘Kita’ memang easy listening dan bikin ketagihan untuk di senandungkan. Lagu yang berhasil melejitkan nama Sheila on 7 ini juga dipilih untuk soundtrack sinetron ‘Lupus Milenia’ yang tayang di tahun 1999 loh! Bahkan untuk video klipnya juga memilih pelakon tokoh ‘Lupus Milenia’ seperti Irgi Fahrezi dan Mona Ratuliu!

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *